PURWAKARTA, (BPK).- Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika berfoto mesra dengan orang kepercayaannya, Lalam Martakusumah di salah satu destinasi wisata.

Di depan plang Taman Danau Paranggombong, Sukasari, mereka berfoto berdua di atas motor dinas. Lalam sebagai driver motor duduk di depan dengan mengacungi jempol kanan.

Sedangkan, Ambu Anne duduk nempel di belakang dengan posisi menghadap kamera sambil mengacungi dua jempol.

Menurut informasi yang diperoleh media beritapemberantaskorupsi.com, Rabu (3/11/2021) Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta memantau salah satu destinasi wisata Taman Danau Paranggombong, Sukasari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Camat Sukasari, Kosim, dan Kabid Pariwisata Disporabudpar, Acep.

Di sela-sela waktu dinas, Ambu masih menyempatkan diri berfoto seperti itu.

Ketua Pusat Pengkaji Pembangunan Purwakarta (KP4) Budi Pratama menyayangkan foto tersebut viral di media sosial.

“Apapun tujuan mereka (Ambu dan Lalam) berfoto bersama di atas motor, tidak selayaknya foto itu disebar. Sebab, Ambu Anne adalah pejabat publik yang harus menjaga imagenya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Pribadi Bupati, Yasmin tidak memberikan respon ketika dikonfirmasi bentuk kegiatan bupati di Paman Danau Paranggombong. Chat WhatsApp yang dikirim wartawan BPK tidak dibalas dan telepon tidak diangkat. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!