Kosgoro 157 Deklarasi Dukung H.Akhmad Marjuki Calon Ketua Golkar DPD Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI || Berita Pemberantas Korupsi.com

Pengurus PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Bekasi menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi organisasi, sekaligus mendeklarasikan pencalonan H. Ahmad Marjuki, SE,MM sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Acara berlangsung di kediaman H. Mohammad Amin Fauzi, S.H.,M.SI selaku PLT Ketua PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Bekasi, pada Jumat (10/09/2021).

Dihadiri Dr.dr.H.Agung Laksono ketua Dewan Pertimbangan PPK KOSGORO 1957, Dave Akbarshah Pikarno Laksono, ME selaku ketua Umum PKK GASKORO 1957, Aria Grinaya, SE,AK selaku Ketua PDK KOSGORO Jawa Barat, Ir. Yusuf Munawar,.MM Sekretaris PDK KOSGORO Provinsi Jawa Barat, H. Akhmad Marzuki, SE,MM. selaku Bendahara PDK KOSGORO Provinsi Jawa Barat.

Hal itu pun disampaikan oleh Agung Laksono menurutnya acara itu sangat lah bermanfaat, menjaga kekompakan menjaga persatuan dalam tubuh organisasi.

“Tanpa persatuan dan kesatuan sulit bagi kita untuk melakukan program program kegiatan, apa lagi di Bekasi yang penuh tantangan.” Terangnya.

Dirinya juga berharap Partai Golkar bisa meraih kemenangan kembali seperti tahun 2014, maka dengan menegaskan dibutuhkannya kekompakannya.

“Silaturahmi ini adalah salah satu upaya membangun kekompakan, sehingga program program berat bisa kita lalui, saat ini adalah utamanya membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.” Ucapnya Agung Laksono.

Sementara disindir untuk kepastian pelantikan H. Akhmad Marjuki sebagai Wakil Bupati, dirinya memaparkan kalo menurut aturan semestinya seperti itu, semua prosedur sudah ditempuh sesuai dengan undang undang yang ada.

Sebagai Kader dan pendiri Partai Golkar KOSGORO juga mendukung agar H. Akhmad Marjuki sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Karena kami sebagai kader dan salah satu pendiri Partai punya hak, tentu nanti tergantung hasil Musdanya.”

Agung Laksono juga berharap agar Musda di Kabupaten Bekasi segera terlaksana, supaya jangan terjadi kekosongan kepemimpinan.

“Kita harapkan secepatnya terbentuk pengurus yang baru, mau tidak mau harus dengan sesuai aturan melalui musyawarah daerah.” Pungkasnya.

Dalam acara tersebut KOSGORO 1957 juga membagikan 300 paket sembako kepada 70 masyarakat yang mewakili.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here