Warga Keluhkan Sampah Pohon PT.Sanova Yang Mengenai Jalan Dan Rumah

Kabupaten Bekasi- Berita Pemberantas Korupsi.com

Warga Kp.Cibitung Kaum Rt 007/013 mengeluh terkait sampah daun kering yang setiap hari mengotori jalan dan halaman rumah warga sekitar.

Kejadian tersebut berlangsung selama tahunan, karena pagar tembok PT.Sanova di sekelilingi oleh pohon pohon yang berdaun lebat dan setiap harinya daun nya mengotori jalan dan sampai ke rumah warga.

Adang (45th) salah satu warga yang tinggal di sekitar PT.Sanova mengeluhkan ke awak media ” Setiap hari saya harus membersihkan sampah daun yang mengotori jalan dan sampai ke halaman rumah apa lagi klo hujan angin banyak daun daun yang jatuh mengotori rumah saya, kejadian ini berlangsung kurang lebih 10 tahunan,ucap Adang.

Lanjut Adang, ” klo seperti ini terus Kami sebagai warga sangat di rugikan dan akan mendatangi management PT.Sanova.

” Seharusnya PT.Sanova memperhatikan warga lingkungan sekitar jangan seenaknya ,pungkas, Adang, Jumat 20/08/2021.

Indra pihak HRD PT.Sanova,saat di konfirmasi melalui telp selulernya mengatakan ,”Kami selalu koordinasi dengan aparat desa, silahkan bapak menghubungi bapak Lurah dan bapak RW dan tokoh ustad Hasan Basri dilingkungan tersebut,
Bilamana ada keluhan ,lingkungan kami sudah ada wadah komunikasi, di singgung terkait koordinasi nya seperti apa, Indra tidak menjawab dengan beralibi masih meeteng.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!