PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Rayakan HUT RI Bagikan Makanan untuk Nakes

Kabupaten Bekasi- Berita Pemberantas Korupsi.com

Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia membuat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan makanan siap saji kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSUD Kabupaten Bekasi dan Rumah Sakit Karya Medika Tambun, pada (17/8/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, kegiatan sosial dengan membagikan makanan siap saji untuk para Nakes, di HUT Kemerdekaan, sebagai bentuk wujud terimakasih. Lantaran, para nakes sangat bekerja keras selama Pandemi Covid-19 ini.

“Kita ingin hari kemerdekaan ini, untuk menghapus lelah para Nakes. Dan makanan yang kami berikan, hanya sebagian dari ucapan rasa syukur kami,” ujarnya kepada wartawan.

Soleman mengatakan, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi berharap seluruh elemen masyarakat untuk bergotong-royong mengakhiri Pandemi Covid-19 di Tahun 2021 ini. Apalagi, dengan diikuti membuat Posko Dapur Umum untuk pasien Covid-19 yang mengalami Isolasi Mandiri (Isoman).

“Saat ini Posko Dapur Umum kita masuk ke-20 Hari. Alhamdulillah, warga yang mengalami Isoman sudah turun drastis,” ucapnya.

Soleman menyampaikan, jumlah kematian angka Covid dialami dari warga yang mengalami Isoman, juga sudah turun secara angka. Sehingga, pihaknya berharap agar yang mengetahui ada pasien Isoman di rumah, untuk menghubungi Call Center Dapur Umum.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini juga menambahkan, warga Kabupaten Bekasi yang mengalami Isoman dan kesulitan pangan serta vitamin, agar menghubungi Call Center Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

“Kami membuka Call Center 24 Jam. Harap dihubungi di 082262690210. Apalagi, kami juga membuka layanan Swab Anti Gen gratis,” pungkasnya. (SS/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here