SINGKAWANG, KALBAR, (BPK).- , Senin 31 Mei 2021 – Guna membantu ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19, personel Subdenpom XII/1-1 Singkawang membagikan sembako. Pembagian sembako digelar di Markas Subdenpom XII/1-1 Singkawang, Jalan Merdeka No. 2A, Kelurahan Melayu,Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Dengan penuh rasa empati jiwa korsa (Esprit De Crops)adalah kesadaran korps, perasaan sebagai suatu kesatuan, kekitaan, kecintaan terhadap suatu perhimpunan atau lembaga terhadap sesama insan bersifat yang bermanfaat.

Tali Asih empati Dansubdenpom XII/1-1 Singkawang Kapten Cpm Abdul Kadir menuturkan,” Pembagian sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Subdenpom XII/1-1 Singkawang terhadap warga sekitar yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kita berharap semoga Pandemi COVID-19 ini segera berakhir agar kondisi sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali stabil. Dan hubungan sosial masyarakat juga bisa kembali normal seperti sedia kala,” tuturnya seraya menambahkan,”Saya berharap semoga dengan bantuan sembako tersebut bisa meringankan kebutuhan ekonomi warga dan kita akan terus gencarkan sosialisasi kapasitas monitoring serta kordinasi untuk memaksimalkan penanggulangan dan pencegahan covit 19 dengan kesatuan dan kebersamaan terpantau dan terukur,”.

Riska merupakan salah satu warga Jalan Pramuka, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang tersenyum bahagia tatkala menerima bingkisan sembako tersebut.

“Saya sangat berterimakasih atas pembagian sembako ini. Bantuan sembako ini sangat meringankan beban ekonomi kami di tengah pandemi COVID- 19,” tutur Riska. (Pomdam XII/Tpr). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!