Kabupaten Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila MPC Kwbupaten Bekasi gelar giat Peduli sesama Berbagi santunan Anak yatim, buka puasa berasa dan Pembagian takjil

Seluruh anggota yang hadir kompak membagikan takjil
kepada pengendara motor, mobil dan pejalan kaki serta warga masyarakat di jalan raya Pasir Gombong, Kec Cikarang Utara
Jumat , (7/5/2021) menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua BPPPH MPC Kab Bekasi yang di wakili oleh sekjen Andi Fahrizal yang di dampingi Budi Syahbudi serta Wakil BPPP MPC Kabuoaten Bekadi Titta dan bendahara mengatakan, tujuan kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim ini, sebagai dorongan semangat untuk beribadah bagi warga yang tengah menjalankan ibadah puasa agar lebih khusyu ditengah masa pandemi Covid -19 ini dan Kegiatan Santunan anak yatim ini di ikuti 55 orang lebih anak yatim dengan donasi dari anggota BPPP sendiri yang ikhlas sebagi donatur, ucapnya.

Kami sengat senang warga begitu antusias menyambut pembagian takjil Ramadhan 1442 Hijriyah dari BPPP MPC Kabupaten Bekasi ini.

“Bagi – bagi takjil dan santunan anak yatim ini tak hanya menggalang rasa peduli terhadap sesama, namun juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Utara khususnya dan umumnya masyarakat Kab Bekasi, tutup Andi kepada awak media. ( SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!