Di Sinyalir Ada Intimidasi Secara Massif Kepada Perjuangan Guru Honorer Di Bawah FPHI

Kabupaten Bekasi- Berita Pemberantas Korupsi.com

Perjuangan aspirasi yang dilakukan Front Pembela Honorer Indonesia tak pernah kendor hak tersebut di buktikan dengan terus menerus menyuarakan aspirasi nya lewat aksi aksi demontrasi di perkantoran Pemkab Bekasi.

Senin 12/04/2021 Ketua Korda FPHI di undang oleh Disdik Kabupaten Bekasi melalui Kabid Kepegawaian, Ketua Korda FPHI Kabupaten Bekasi di terima di ruang Disdik.

Andi Heryana Ketua Korda FPHI Kabupaten Bekasi dalam pres releasenya nya 13/04/2021 menjelaskan ke awak media, “kini
terungkasp sudah
, kemarin di sampaikan ke kami bahwa kami berdua harus mensepakati sesuatu yang g tidak pernah di unkapkan di hadapan saya, dan lembaran Kertas berupa pertanyaan pertanyaan yang harus di isi dan di tandatangani kami berdua untuk di bentuk kesepakatan, tetapi tidak di beritahu apa isi kesepakatan tersebut, ucap Andi Heryana.

Di katakan Andi, ketika kami meminta untuk kami baca dan kami pelajari kesepakatan tersebut, namun tidak di berikan lembaran pertanyaan pertanyaan kertas kesepakatan tersebut “katanya harus sepakat terlebih dahulu , kata Kabid kepegawaian.ungkap Andi.

“Ini namanya beli kucing dalam karung saya harus memberi kesepakatan tanpa tahu apa yang tertera dalam lembaran kertas tersebut”

Dalam ungkapan itu juga bahwa kami di beritahukan, akan ada keterlambata. Pembayaran Jastek, beda waktu dengan para GTK NON ASN lainya yang notabennya adalah sebagai anggota kami, dan ini merupakan teror, tutur Andi Heryana.

Lebih lanjut Andi memaparkan, bahwa Pernyataan Kadisdik bukan tidak beralasan sebab kami adalah orang yang di anggap sebagai simbol perlawanan kezoliman ini sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa bobroknya birokrasi pemerintahan kabupaten Bekasi khususnya di Dinas pendidikan,
Maka dengan ini kami akan terus melakukan pergerakan perlawanan demi tercapainya apa yang kami inginkan yaitu surat keputusan SK
Dari bupati Sebagai GTK NON ASN dan kesejahteraan serta dengan UMK sebab perjuangan kami saat ini sudah banyak mendapatkan dukungan dan respon,
Hal demikian di lontarkan oleh ketua Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Bekasi (FORMAT), yang juga sebagai Ketua Ormas Besar Pemuda Pancasila (PP) Bapak H.Apuk Idris,
Beliau turut prihatin dengan kondisi saat ini yang kami resah kan perjuangan kami pun akan terus di kawal bahkan beliau bersama para tokoh dan unsur lainya ikut serta membantu dan memperjuangkan apa yang kami harapkan, terang Andi Heryana yang juga selaku Ketua Korda FPHI Kabupaten Bekasi.( SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here