Sri Sugiarti S,ip,” Kabupaten Bekasi Siap Pelopori Transformasi Bisnis Melalui Digital

Bandung – Berita Pemberantas korupsi.com

UKM Jabar PATEN dengan produk produk UMKM juara dilaksanakan dari tanggal 2 April 2021 sampai 4 April 2021 di studio Trans Bandung yang dibuka oleh ibu Wakil Gubernur sebagai Wakil Ketua Dekranasda Jabar dan acara gebyar akan dilaksanakan tanggal 3 april 2021 oleh ibu Gubernur sebagai Ketua Dekranasda Jabar, berjalan sukses,

Sri Sugiarti Sip, sebagai ketua HPN dan Owner Gerai Bunda Sugi (GBS), yang selalu aktif dihubungi melalui Hp selulernya oleh awak media menyampaikan bahwa, “saat ini Kami sedang berada di lokasi penyelenggaraan bazar di Tran Studio dengan 35 stand di Atrium dari 28 Kab/Kota se-Jawa barat,ucap nya ,Sabtu 03/0/4/2021.

Lebih lanjut, Sri Sugiarti S,ip menjelaskan, Untuk mengangkat kearifan lokal Kabupaten Bekasi Kami membawa batik batik khas Bekasi untuk dikenalkan di bazar Dekranasda di studio trans Bandung, sambutan dari pengunjung antusias banget karena pengunjung selama ini masih banyak yang belum tahu bahwa masing-masing daerah ada pengrajin batiknya termasuk batik Bekasi, kata Sri Sugiarti.

“Kami bersyukur Sugih batik termasuk produk unggulan di Dekranasda Kabupaten Bekasi, sehingga di setiap momentum kami ikut mendukung kegiatan Dekranasda berada, mudah mudahan dengan momentum seperti ini benar benar bisa mengangkat kearifan lokal dan ajang mengenalkan produk dengan menjual produk juga, tuturnya.

Sri Sugiarti Sip, yang sering di sapa bunda Sugi ini adalah pejuang UMKM Kabupaten Bekasi selalu memberikan semangat dan inovasi baru terhadap binaannya di GBS ( Gerai Bunda Sugi) maupun di UMKM HPN dan Alisa khadijah ICMI, dan beliau juga Wakil Ketua di gabungan organisasi Kabupaten Bekasi.
sosok beliau tidaklah asing di Kabupaten Bekasi yang sellau menyemangati pelaku UMKM, untuk selalu kreatif menjajakan dagangannya.

Bunda Sugi menambahkan, Agenda bulan april 2021 full kegiatan untuk pelaku umkm agar tetap exsis dalam menaikan UMKM naik kelas dengan Road Show Pameran di Mal Mal

“Belum lama ini baru mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) HPN di Bali selama 3 hari dengan tema Forum Bisnis Go Digital dan Insya allah banyak manfaatnya.

Ini contoh organisasi yang dapat memberikan program turunan sampai ke PC program transformasi digital inilah yang akan bisa membantu penjualan sampai manca negara,
Dan insya allah HPN kab bekasi siap menjadi projek contoh untuk bisnis melalui digital tutup Bunda Sugi. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!