LEPAS LELAH USAI KEGIATAN SATGAS TMMD 110 BERBAUR MAKAN MALAM DAN GUYONAN BERSAMA WARGA

Kabupaten Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

Selesai pengerjaan Posyandu dan pembuatan badan jalan desa anggota Satgas TMMD ke -110 Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, sore hari tanggal 05/03/2021, menjelang senja bersama warga melaksanakan istirahat didepan rumah warga yang berada tidak jauh dari lokasi sasaran sambil menikmati makan malam dan bersenda gurau melepas lelah setelah seharian bekerja, Jum’at (5/3/21).

Bersama dengan Satgas TMMD para warga beristirahat untuk mengumpulkan kembali tenaga, Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat sisa bekerja namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum. Sambil menikmati makanan dan minuman, ada salah satu warga yakni bernama Bapak Anto yang memulai dengan cerita² lelucon hanya untuk bercanda, hal ini membuat para prajurit TNI tertawa lepas sehingga membuat seakan lupa dengan rasa lelah yang ada selesai bekerja seakan hilang terhibur oleh guyunan bapak Anto dan menambah keakraban TNI dan warga.

Seorang Satgas TMMD mengatakan ke wartawan , “canda tawa penting untuk menghilangkan rasa capek dan lelah, tak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis, “Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya”, Ucap Dedi anggota Satgas TMMD. Ucap anggota Satgas TMMD tersebut.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!