PURWAKARTA, (BPK).- Ketua Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP) Zaenal Abidin menyerahkan berkas kasus tender lelang Tajuk Gede tahun 2017 ke Kejari Purwakata, Selasa (26/1/2021).

Pada kesempatan tersebut, Zaenal Abidin didampingi Agus Yasin dan Pempred beritapemberantaskorupsi.com, Irfan Abdul Hakim.

Penyerahan berkas tersebut langsung direspon baik Kasi Intel Kejari Onneri. Dijadwalkan, KMP akan menemui Kajari Purwakarta, minggu ini untuk tindak lanjut penyerahan berkas.

“Kami akan mempelajari berkas kasus tender Tajuk Gede yang diserahkan KMP. Kami mengucapkan terima kasih kepada KMP yang berkenan mengungkap kasus Tajuk Gede,” ujarnya.

Onneri menambahkan, dirinya akan berkoordinasi dengan Kepala Kejaksaan Negeri, Andin Adyaksantoro untuk tindak lanjut penyerahan berkas KMP.

“Saat ini, Pak Kajari masih positif covid 19. Setelah beliau sehat, kami akan bahas berkas ini dan Pak Zaenal bisa bertemu Pak Kajari untuk membuka laporan pengaduan kasus tender Tajuk Gede,” katanya.

Sementara itu, Ketua KMP Zaenal Abidin mengucapkan terima kasih atas penerimaan berkas kasus oleh pihak Kejari yang dinilai sangat baik.

“Kami doakan Pak Andin lekas sembuh, amin. Untuk kasus tender tajuk gede ini, KMP ingin usut tuntas dan yang bersalah harus dipidana,” ujarnya. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!