INDRA IRAWAN KETUA UMUM. PAB BoSS MENDESAK KPK TURUN KE PASAR. TAGOG. BANDUNG BARAT DI SINYALIR SARANG KORUPSI

Bandung Barat-Berita Pemberantas Korupsi

Dengan ada nya kemelut kasus Pembangunan Pasar TAGOG Bandung Barat yang sampai saat ini belum ada proses hukum dan tindak lanjut menjadi perhatian publik dan masyarakat serta lembaga sosial control dan media.

Salah satu nya sorotan datang dari Lembaga PAB.BoSS ( Pemuda Abdi Bangsa Bodyguard Security Service) .

Ketua umum PAB. BoSS yang mengawal dan menyikapi proses pembangunan Pasar Tagog Padalarang Bandung Barat.

Ketua Umum PAB. BoSS Indra Irawan mengatakan ke Rajawali news, Dirinya atas nama lembaga akan secepatnya untuk melaporkan kasus Pembangunan Pasar TAGOG Bandung Barat,dan unmendesak kepada KPK segera menyelidiki dan turun ke lokasi pembangunan Pasar TAGOG Padalarang di Bandung Barat ,ungkapnya.

Lanjut Indra Irawan, Ironisnya pembangunan pasar Bandung barat tidak Menggunakan IMB kok bisa di bangun dan ini menjadi pertanyaan besar, ucap Ketua Umum PAB.BoSS teesebut.

Masih menurut Ketua umum PAB BoSS. INDRA IRAWAN, dengan tegas mengatakan, bahwa tanah yang di bangun untiuk lokasi Pasar TAGOG diduga keras memiliki surat seripikat tanah palsu,
Pasalnya lokasi tanah yamg dibangun milik Kas Desa Karta Mulya Kecamatan Padalarang yang belum pernah di Rislah kepihak manapun, sehingga kasus pembangunan Pasar DAGOG mencuat kepermukan dan diduga keras pembangunan Pasar tersebut dikelilingi gerombolan pejabat atau aparat bertaring tajam, benernya

Indra Irawan meminta KPK segera mengusut tuntas kasus pembangunan pasar TAGOG yang berbau Suap , Sebut saja adam aling berteriak maling, tutupnya.

(Team V Pemburu Fakta Rajawali news )

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!