PURWAKATA, (BPK).- Sosok ketua KMP teruji kepatuhannya terhadap regulasi perundang-undangan, dibuktikan saat beliau menikahkan putri kesayangannya Ummi Sholehah Pertiwi Abidin, SH., MH salah satu lulusan terbaik Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Karena terkendala izin keramaian, yang semula akan pesta meriah kemudian disederhanakan di kediamannya. Namun terlihat nampak hidmat dan tetep elegan.

Protokol kesehatan dilaksanakan mulai merampingkan jumlah undangan, dibuat kelompok undangan per durasi waktu, melakukan pengecekan suhu badan pada setiap undangan, menyiapkan hand sanitizer, dan masker. Sehari sebelum hari H nya, seluruh area rumahnya disterilisasi oleh petugas PMI.

Sikap nya tersebut layak diapresiasi dan merupakan contoh dari seorang tokoh yang kerap berbeda pandang dengan penguasa, namun demikian ZA sapaan akrab kang Zaenal ini, merupakan tokoh yang dihormati oleh lawan pemikiran nya, terbukti banyak tokoh masyarakat, tokoh politik, dan pejabat teras pemkab dan sekda juga hadir saat akad dan tasyakuran pernikahan putrinya termasuk hadir pula Bupati dan wakil bupati. Politis Nasional pun nampak hadir yaitu Presiden PKS Ust Ahmad Syaikhu dan terlihat juga karangan bunga dari wakil ketua komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi.

Kang ZA mendapat menantu harapannya Mustofa Abdul Karim, SM yang juga salah satu alumni terbaik Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Semoga pernikahan Ummi-Mustofa demikian sapaan putri dan menantu kang ZA, menjadi keluarga SAMAWA dan dilahirkan keturunan yang Sholeh dan Sholehah. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!