Foto bersama para guru saat acara pisah sambut Kepala Sekolah. (dok)
BEKASI, BPK– Hari pisah sambut terlihat suasana sedih, haru menyelimuti keluarga besar SDN Karangsatu 01 Kecamatan karangbahagia Kabupaten Bekasi, yang mana acara pisah sambut tersebut antara Kepala Sekolah yang lama yaitu Bapak Dadang Haryana, S.Pd. karena  alih tugas menjadi Kepala Sekolah SDN SUKARAYA 06 Karangbahagia diganti dengan Ibu Miharsih, S. Pd. Perputaran atau rotasi, mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi atau organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di SDN Karangsatu 01 kecamatan Karangbahagia.

Bapak Dadang Haryana menjabat Kepala sekolah di SDN Karangsatu 01 Karangbahagia terhitung sekitar kurang lebih 2 tahun dari  2018 sampai dengan 2020 dan digantikan oleh Ibu Miharsih,S.Pd.

Selama menjabat Kepala Sekolah di SDN Karangsatu 01 Karangbahagia banyak pelajaran dan pengarahan yang diberikan kepada Bapak dan Ibu Guru, serta siswa-siswi SDN karangsatu 01 Kecamatan Karangbahagia, untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja sekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya.

“Terimakasih Bapak Dadang Haryana, S.Pd, dan Selamat datang Ibu Miharsih,S.Pd.” Berikut sepatah dua patah kata dari perwakilan guru kepada ke dua kepala sekolah.

“Kepada Bapak Dadang Haryana, kami selaku dewan guru mengucapkan selamat bekerja ditempat yang baru, mudah-mudahan dapat meningkatkan dedikasinya dan juga kepada pihak kami selaku guru SDN Karangsatu 01 walaupun kita jauh tapi hati kita tetap satu. Dan kepada Ibu Miharsih, Kepala Sekolah yang baru mudah-mudahan betah di SDN Karangsatu 01, kami mengucapkan selamat datang dan harapan kami kepada Kepala Sekolah yang baru agar SDN Karangsatu 01 dapat lebih meningkat kedepannya, lebih maju dan berkualitas. Aamiin”. Papar Abdurrohman.
Sambung Newi Rosmayati, S.Pd.i, Salah satu Guru SDN Karangsatu 01, menyampaikan “Selamat bertugas ditempat yang baru pak, semoga Bapak Dadang Haryana, S.pd.i diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik. Selamat datang Ibu MIHARSIH S.pd. semoga betah di Sekolah SDN karangsatu 01 dan mampu menjadikan SDN karangsatu 01 menjadi lebih berprestasi, aamiin..” jelasnya. (MC/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!