Medan,

Kapoldasu, Irjen Pol Wishnu Hermawan Februanto dengan didampingi Direktur Intelkam Kombes pol Dwi Indra Maulana, S.U.K minta kepada para ketua Serikat Buruh dan Serikat pekerja se-Sumut agar bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November 2024. Kapoldasu juga mengharapkan semoga Pilkada serentak yang berlangsung di wilayah hukum Poldasu berjalan dengan aman dan damai.

“Hari ini saya senang sekali bisa berkumpul dengan para “ketua”. Untuk itu sayaSumut mengucapkan terimakasih dan mengharapkan dukungan dari para ketua yang hadir agar menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya saat Pilkada serentak,” jelas Kapoldasu.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakapoldasu, Brigjen Pol Rony Samtana, Dir Intelkam Poldasu, Kombes Pol Dwi Indra Maulana dan pimpinan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh (SPSB) Se- Sumut.

Saat ini, lanjut Kapoldasu ada 2 agenda penting yang sedang dan akan berlangsung di Sumut. Pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang Hari Jumat (20/9/2024) akan penutupan. Dan kedua yang akan dilaksanakan Pilkada serentak pada November 2024.

“Dengan adanya PON dan Pilkada serentak diharapkan genjotan ekonomi akan meningkat. Sehingga berdampak pada pendapatan masyarakat,”kata Kapoldasu.

Mewakili SPSB se Sumut, CP Nainggolan menambahkan, pihaknya berharap silaturahmi ini tidak berakhir begitu saja. SPSB se Sumut juga siap menjaga keamanan dan kondusifitas Sumut saat Pilkada serentak nanti.

‘”Kami mewakiki Serikat Buruh dan Serikat Pekerja (SPSB) di Sumut berkomitmen menjaga kondusifitas jelang Pilkada serentak, “ungkapnya.

Amatan wartawan, acara silaturahmi dibuka dengan makan siang bersama dengan para ketua dan pengurus SP/SB se Sumut.
Kemudian sambutan dari Dir Itelkam Poldasu, Kombes Pos Dwi Indra Maulana, sambutan mewakili SPSB dan arahan Kapoldasu Irjen Pol Wishnu Hermawan Februanto. Acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah-tamah.(R-Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!