SUBANG[BPK.COM]14/09/2024.

foto:alvent hd.

SUBANG:[beritapemberantaskorupsi.com].14/09/2024.

Dihadiri puluhan relawan yang tergabung di dalamnya sebuah pertemuan di aula sawala pada 14 september 2024 boleh dikatakan dadakan yang di komandoi oleh seorang inisiator sebut saja Andi Lukmanul Hakim sebagai ketua team relawan garis lurus.

Andi mengatakan bahwa selama ini para relawan di seluruh kecamatan yang sudah terkordinir di kabupaten subang mendesak kepada dirinya untuk menanyakan bagai mana komitmen yang di bentuk dari paslon JIMAT_AKU untuk pergerakan politiknya.

Andi juga mengatakan banyaknya relawan yang sudah bergabung dalam teamnya di berbagai kalangan tidak bisa di anggap sepele karena jumlahnya sangat besar.

“Perlu di perhatikan team ini adalah team besar dan sudah teruji di berbagai kontestasi politik yg selalu melibatkan mereka ujarnya.

“Kami disini bersepakat, untuk membentuk presidium JIMATAKU, sebagai salah satu cara untuk memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati kami, H. Ruhimat dan Aceng Kudus,” ujar Andi.

Andi menambahkan, pembentukan presidium

“Juga menjadi bukti, apabila prosentase elektabilitas JIMATAKU bukan isapan jempol semata,” tegas Andi.

Hasil dari kesepakatan para ketua relawan, terpilihlah Ketua PROJO Kabupaten Subang, Ema Ratnasari sebagai Koordinator Presidium pasangan JIMATAKU.

Hal lain juga di katakan oleh salah seorang yang hadir pada sa’at itu bahwa teamnya di kecamatan dan desa-desa yang sudah di bentuk belum mendapat apresiasi terkait kerja politiknya di lapangan iapun beranggapan bahwa belum adanya perhatian dari kandidat dan belum di bentuk komitmen secara langsung.”kami bukan kebingungan..!! namun kami banyak harapan ke depan tentang pembangunan desa-desa kami yang masih banyak tertunda dan kami berharap dengan adanya relawan ini dapat menyerap aspirasi untuk kami sampaikan pada pucuk pimpinan daerah ujarnya.

Di kesempatan lain turut hadir pemilik akun medsos Alvent HD dan Leader di sebuah network marketing mengatakan Sa’at di wawancara kalau teamnya sudah terkordinir dengan baik dan siap untuk di gerakan ketika ada komitmen dengannya.”Saya orang lapangan dan so’al anggota team,, tidak perlu di pertanyakan dan saya orang network marketing,, tentunya sudah jelas dan silahkan saja cari jejak digital saya.. ucapnya(red).

alvent hd.

Konten Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!