SUBANG[BPK.COM]

SUBANG [BERITA PEMBERANTAS KORUPSI ] 11/9/2024.

Dari Kesigapan Petugas Polantas Subang, yang di pimpin kanit turjawali, ipda hari turun langsung untuk mengurai kemacetan.
Di kesempatan itu kanit, melakukan teguran sekaligus himbauan kepada pemborong proyek pekerjaan tersebut, secara humanis.


“Perbaikan yg berdekat dengan jaln protokol seperti ini jangan asal saja, karena lalu lalang kendaraan di siang hari seperti ini volume nya pasti tinggi. Jadi untuk menghindari kemacetan yang panjang, maka kami perlu turun ke lokasi guna mengatur kelancaran lalu lintas.” Lanjutnya.

hari menambahkan, “untuk pemborong pekerjaan juga perlu berkoordinasi terlebih dahulu, dengan pihak Polantas dalam penempatan/pemasangan rambu-rambu agar pengguna kendaraan yang akan melintasi ruas jalan tersebut mengetahui bahwa sedang ada pekerjaan di depannya serta agar tidak mengganggu arus lalulintas dan menciptakan Kamseltibcar lalulintas,, dan seraya mengucapkan Salam Polantas Presisi Menuju Indonesia Tertib, Indonesia Maju.” tukasnya

Di tempat yang sama, pelaksan pekerjaan yang yidak mau menyebutkan nama saat di konfirmasi, mengaku jika pihaknya teelah melakukan kesalahan dengan tdak berkoordinasi terlebih dahulu.

“Saya akui jika pelaksaan pekerjaan ini pihaknya belum melakukan koordinasi. Karena tadiny di rencakan hari besok.”
Di singgung tentang teguran tersebut, dirinya mengakui jika teguran ini bersifat mengingatkan pada pihak perusaan agar tidak menggangu lajur kendaraan yg melintas.” Tuturnya! [Red]

penulis(rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!