MURATARA, beritapemberantaskorupsi.com ” – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara, firsa H.lakoni ( firsa ), efriyansyah s.sos ( Efri) sebagai Paslon resmi mendaftar KPU Muratara, sebagai Calon Bupati dan Wabup Muratara pada Pemilihan Serentak 27 November 2024.


Paska Deklerasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan teklen” perubahan Muratara maju ” pukul. 14.00 wib langsung Mendaftarkan Diri Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muratara, Rabu (28/08/2024).

Turut serta dalam Acara Pendaftaran tersebut selain dari Cabub dan Cawabub Hadir juga Ketua Tim Pemenangan: Khoirul Alamsyah , iwayan kocab, kapolres muratara,damdim MLM, kejari MLM,andi Wijaya mentor pemenang Firsa- epri, toko agama ustadz pahrulrozi,ustasdt zamzami ,serta ENAM Pimpinan Partai Penggusung, gerindra, nasdem, PAN, PSI , HANURA, BURUH serta tim Pemenangan Tingkat Kecamatan dan Desa diwilayah Kabupaten Muratara.

Pendaftaran diterimah Langsung oleh Ketua KPU Muratara, Heriyanto dan 4 anggota komisioner KPU lainnya,
Dan di nyatakan pemberkasan lengkap.

” sambutan Calon Bupati Muratara, firsa H. Lakoni yamg didampingi langsung oleh calon wakil Bupati, efriyansyah ,s.sos Menyampaikan, Rasa syukur dan Terima kasih kepada semua pihak karena dari mulai acara Deklerasi kami sampai ke Pendaftaran Semua Berjalan dengan Lancar tanpa ada Hambatan sedikitpun.

” Dalam Rangkaian dan Proses Politik Pilkada Serentak tahun ini Kami Ingin Mengajak seluruh Masyarakat Muratara agar mengutamakan Keutuhan Berbangsa Serta Kedamaian didalam kehidupan Bermasyarakat,” ungkap firsa .

Ayo masyarakat, mari kita melaksanakan Semua tahapan Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Muratara dengan penuh Rasa Indah, senang ,gembira dan jangan saling menghujat.

Diacara yang sama ketua Tim Pemenangan Muratara maju ,” Khoirul Alamsyah, IWAYAN KOCAB juga Menyampaikan Untuk Semua Tim Pemenangan Para Simpatisan dan Vertikal lain Yang tergabung dalam Komponen Pemenangan firsa -efri untuk Senantiasa Menjaga Azaz Kebersamaan dan Berjuanglah Dengan Gigih ulet dan penuh Semangat akan tetapi tetap Menjaga nilai nilai Peradaban dan Etika di tengah tengah Kehidupan Bermasyarakat.

“Dengan kita telah mendaftarkan Pasangan calon yang kita usung ke KPU ini, itu Bearti Sudah resmi dan Menjadi Tugas Bersama untuk Memenangkan Pasangan firsa -efri agar Dapat Merubah Kepemimpinannya dan Tata Kelola Pembangunan yang Lebih baik Kedepan nanti,”tutup Ketua Tim Pemenangan.

Team

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!