Palembang, – BPK.Com, Senam Sehat Bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang Di Halaman Kantor Camat Sako Palembang. Minggu (14/07/2024)

Ribuan warga kecamatan sako dan sekitarnya beramai-ramai memadati halaman kantor camat sako untuk mengikuti senam sehat bersama Sekretaris Daerah Kota Palembang Bapak Ratu Dewa dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang.



Senam sehat ini dengan moto “sehat bersama serta menjalin silaturahmi”. Dengan suasana pagi yang cukup cerah masyarakat antusias dan menambah keseruan senam sehat ini.

Ratu Dewa Sekretaris Daerah Kota Palembang mengatakan bahwa, kegiatan senam sehat ini sangat bermanfaat sekali, semua orang peduli akan kesehatan. Dan tadi saya tadi melihat semua kalangan baik dari usia muda sampai lansia ikut senam dan berolahraga sampai dengan selesai.

“Dan alhamdulillah titik yang ke 3 di kecamatan Sako sangat ramai sekali. Semoga kompak dan menggerakkan badan sepanjang aluran musik, ” Katanya.

Tidak hanya senam yang kita hadirkan disini, tetapi ada dari stan sembako murah yang bisa dibeli oleh masyarakat dengan harga yang murah.

Ratu Dewa menambahkan, selain itu juga masyarakat bisa menikmati 23 Pelayanan dari Pemkot yang hadir di kecamatan sako, semua kita berikan kepada warga sekitar

Dan semoga kedepannya kegiatan ini bisa dilakukan di 18 kecamatan, karena begitu antusias masyarakat untuk hidup sehat sangatlah tinggi, ” Ucapnya.

Zulfikar Muharrami Ketua Kormi Palembang juga menyampaikan, jadi senam sehat ini memang dilakukan untuk masyarakat di setiap kecamatan. Peserta pada hari ini lebih kurang dari kupon doorprize yang kita bagikan itu sekitar 2500 peserta.

Harapan kami dari Kormi agar masyarakat sehat, masyarakat bugar, dan masyarakat yang gembira yang bisa menghasilkan hal-hal positif, ” Tutupnya. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!