PURWAKARTA, (BPK).- Pembelian 17 mobil Xpander untuk camat diduga diselipkan juga pembelian satu unit mobil triton double kabin tahun 2023 ini.

Informasi yang diperoleh dari sumber kuat di pemerintahan, pembelian mobil seharga setengah miliar ini diperuntukkan sebagai kendaraan dinas Sekda Purwakarta, Norman Nugraha.

“Saat mobil ada, langsung masuk garasi sekda. Patut jadi pertanyaan apakah mobil tersebut dibeli untuk kendaraan dinas atau pribadi?, katanya.

Sumber itu menambahkan, saat ini Sekda sudah memiliki kendaraan dinas Pajero Sport.

“Jika sekda menyelipkan pembelian Triton saat Pemda membeli unit Xpander dan langsung masuk garasi. Pertanyaannya kendaraan ini untuk apa? Sebab, kendaraan dinas yang ada masih dipakai,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait keberadaan informasi pembelian satu unit mobil triton untuk sekda, Senin (8/5/2023) salah seorang kasi Bagian Umum Pemda Purwakata, Agus Alamsyah seperti ketakutan memberikan jawaban.

“Tiasa (bisa) konfirmasi ka pa sekda om,” katanya melalui pesan WhatsApp.

Ketika Sekda Purwakarta dikonfirmasi dengan pertanyaan sama, Norman Nugraha tidak memberikan klarifikasi dan tidak menjawab pertanyaan melalui pesan WhatsApp. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!