Palembang, – Berita Pemberantas Korupsi Kini Telah Dibuka Grand Opening Cabang Ke-3 Soto-Sop-Sate Bang Asnawir 588 Di Kota Palembang. Selasa (08/10/2024)

Tunggu apa lagi, ayoo ke Cabang Ke-3 Soto-Sop-Sate Bang Asnawir 588 dengan menu makanan yang lezat dan enak.

Thomas Meidy Susanto Owner dari Soto-Sop-Sate Bang Asnawir 588 mengatakan kepada awak media bahwa, kegiatan hari ini kita ada Grand Opening Soto-Sop-Sate Bang Asnawir 588 yang cabang ketiga. di Jalan Dr. Supomo lorong Kebon Jeruk, masuknya persis kalau dari sumber ban masuk lebih kurang sekitar 50 meter sebelah kanan jalan.

Untuk acara grand opening kita yang pertama pasti kita Ibadah dulu ibadah syukuran. Setelah itu baru kita jamu untuk teman-teman undangan dan kerabat,” Katanya.

Pada hari ini kita khusus makannya gratis untuk tamu undangan, tetapi besok kita baru buka untuk umum dan ada promo sebesar discon 30% untuk soto dan sop.

Menu yang ada disini spesial yang berkuah dan kita lengkap seperti soto-sop, tetapi juga banyak yang favorit otak-otak sama sate. Dan untuk minumannya ada aneka jus, es jeruk, es teh, es lemon, kopi susu dan lainnya.

Lanjut Thomas, untuk harga di Soto-Sop-Sate Bang Asnawir 588 ini mulai dari harga Rp.12.000, dan jam operasional kita dari jam 10.30 wib sampai dengan jam 22.30 wib.
Fasilitas disini kita ada tiga ruangan ruangan VIP ruangan yang ber AC, ruang didalam dan di luar.

Kami juga selalu mempertahankan rasa dan kualitasnya tetap terjaga. Harapan kami kedepannya dengan di buka cabang ke-3 ini bisa menjangkau masyarakat yang ada di sekitaran sini, dan di sukai masyarakat dan bisa buka cabang lagi, ” Tutupnya.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!