PAGARALAM —

Di balik Program 8 unggulan Paselon Nomer 2 H. Alpian Maskoni – Alfikriansyah ternyata ada cerita sedih di dalamnya. Pasalnya, sebagai Putra kelahiran Besemah Kak Pian kembali mengingat jasa Alm. H Djazuli kuris semasa  hidupnya Sontak membuat para Undangan kampanye Dialoges Terharu dan Berucap Alpateha buat Alm H Djazuli Kuris.

Bagi Kak Pian, kita semua harus selalu mengingat jasa pendahulunya. Dengan turunnya hujan maka ini menjadi pertanda untuk selalu ingat atas jasa Alm. mang Djazuli Kuris. Karena, almarhum memiliki jiwa dan semangat besar dalam membangun kota Pagaralam.

“Terima kasih buat masyarakat kota pagaralam semua, sengaja kami mengingat kembali Jasa-jasa Mang Djas sebagai Bapak pembangunan kota Pagaralam, dan mari kita jaga dan lanjutkan pembangunan di segala bidang di kota pagaralam yang kita sayangi di sampaikan kak Pian, Saat kampanye Dialoges dusun Selebar kecamatan Pagaralam utara, Sabtu malam (5/10/2024).

Sementara itu, Ketue Tim kelurahan Selebar Hairul Panuri, bercerita sedikit tentang tunjangan pada semasa Alm Walikota pertama kami mendapat Intensif Rp 250.000 dan Alhamdulillah di lanjutkan semasa Walikota H. Alpian Intensif kami naik fantastis dan juga ada bonus THR, itulah kami kelurahan Selebar bersepakat untuk memenangkan paselon nomer 2 ALAF karena meneruskan Program- program alm bapak Djazuli Kuris, sesuai dengan

Visi : 

Mewujutkan Pagaralam Maju dengan Konsep Kesejatraan Masyarakat dan Keindahan Ekonomi Serta Keadilan dalam Memperoleh Pendidikan yang berkelanjutan.”jelasnya.

Misi :

  1. Optimalisasi Sambung Pucuk Stek Kopi 
  2. Umroh Gratis bagi Ustad dan Ustazah
  3. Biasiswa bagi Siswa Berpristasi yang tidak mampu.
  4. Pemberian Intensef bagi Ketua Rt dan Rw.
  5. Subsidi bunga Bank melaui KUR bunga nol Persen.

6.Peningkatan Layanan akses Air Beraih.

  1. Revitalisasi Pasar dan pembinaan bagi pedagang serta UMKM
  2. Perbaikan Dranase Perkotaan dan Pengendalian Banjir.

Lanjut Hairul Panuri, 5 program sudah di laksanakan dan di tambah lagi jadi ada 8 program unggulan apa bila masyarakat memberikan Amanah dan kepercayaan untuk memimpin jadi Walikota priode 2024 – 2029 makan Program yang sudah berjalan akan di oftimalkan dan di tingkatkan kembali.(Ujang)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!