Hotel betha:alvent hd

SUBANG [Berita Pemberantas Korupsi.com]1/10/2024. Ketua Umum LSM GeRAK Amat Suhenda, S.Pd atau akrab di sapa Amat GeRAK menyampaikan bahwa saat ini kita harus terjun langsung ke lingkungan masyarakat dengan tetap mengedepankan Politik Riang Gembira seperti yang disampaikan Bos Urip selaku Ketua Umum Presidium Relawan Jimat_Aku.

Atas hal tersebut Amat GeRAK meminta dan mengajak para Ketua Relawan dan team Relawan tidak usah terlalu berlama-lama standby di Posko, dengan atribut dan apk seadanya kita kunjungi masyarakat dengan menyampaikan kelebihan Jimat Aku, baik selama beliau masih memimpin dan ataupun saat ini akan kembali memimpin Pemerintahan Kabupaten Subang, dengan titik berat melanjutkan Program Jawara yang belum terealisasi dan program unggulan lainnya, serta menyampaikan Bupati Subang yang mampu memecahkan rekor tidak berurusan dengan perkara hukum dan menekan para pejabat ataupun unsur pemerintahan terjerat dari tindak pidana korupsi, serta beliau mampu menyelesaikan tugas sebagai Bupati Subang dengan baik masa bakti 2018 – 2023.


Saatnya Subang dihijikeun, saatnya Subang disatukan, mari bung Subang rebut kembali dengan satu tujuan Jimat Aku menjadi Bupati Subang kembali untuk masa bakti 2024-2029. Insyaallah kemenangan Jimat Aku akan menyertai kita semua. Karena kemenangan Jimat Aku merupakan kemenangan Masyarakat Subang yang cinta kepada Subang, kemenangan Masyarakat Subang yang pemimpinnya mampu bekerja dengan baik dan pemimpinnya tidak terjerat kasus tindak pidana korupsi. Mari kita gassskeun agar Subang semakin Maju dan Masyarakatnya sejahtera. Pungkas Amat GeRAK.(red).

Alvent hd.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!