Rapat Paripurna DPRD kabupaten Musi Rawas Utara dalam rangka pelantikan 25 Anggota Dewan Terpilih priode 2024 – 2029 Senin 30 September 2024.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat gedung dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Musi rawas utara, yang dibuka langsung oleh wakil ketua 1 (satu) Sukri Alkap dan di Lantik Oleh Wakil Ketua Pengadilan Negri Lubuklinggau (MLM) Achmad Syaripudi.

Hadir Juga PJ Bupati Musi awas Utara H.inayah tullah , AKBP Koko Arianto Wardana S.Ik MH. Kapolres muratara diwakili Waka Kapolres muratara Kompol I putu syur Yawan S Ik . kejaksaan Negri Lubuk Linggau , Dandim 0406 MLM Asisten 1,-2 dan 3 stap dan parah Ahli Bupati ketua KPU , Bawaslu OPD parah pimpinan partai politik ketua lembaga Masyarakat Dan unsur lain nya.

Dalam Rapat Paripurna yang Di ketuai Oleh Devi Arianto sebagai ketua Dewan sementara Dari partai PDIP sebagai partai pemenang Pertama di pilek kabupaten Muratara 2024 ,Sedangkan Wakil Ketua Di Jabat Oleh Ekiyen Versace Dari Partai Nasdem partai pemenang kedua Di pilek 2024 Yang lalu.

Ketua DPRD Kabupaten Musi awas Utara Devi Arianto Menyampaikan Ribuan terimakasih Atas kerja sama yang Baik.

“Ucapan terima kasih kepada parah Dewan Yang telah mengabdi Selama ini Mengemban tugaskan Dan telah melayani Masyarakat di tahun sebelum nya pada priode 2019 – 2024

yang telah mendedikasikan Jiwa dan raga, bekerja keras untuk Rakyat muratara, semoga hal positif yang telah di kerjakan nya menjadi motifasi untuk kami dalam Bekerja kedepan nya.

Perlu juga di ketahui dari 25 Wakil Rakyat yang terpilih menduduki kursi DPRD Musi Rawas Utara periode 2024 – 2029 mendatang di dominasi Wajah-wajah baru bahkan mencapai 60 %,”ujarnya.

Lanjutnya,- perlu juga di ketahui 15 orang pendatang baru dan hanya 10 Orang wajah lama.

Ke 15 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) yang Baru tersebu,t Terdiri Dari latar Belakang Pekerjaan mulai dari pengusaha , pensiunan ASN , hingga mantan Kepala Desa. Semuanya adalah anak mudah yang punya skill Dan Kemampuan

Tentunya harapan semua masyarakat Muratara agar kedepan Kemajuan Muratara semakin positif dalam peningkatan pembangunan yang merata dan semakin sejahtera.(Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!