foto alvent hd

SUABANG[BPK.COM]29/09/2024. Sebut saja “Kara” nama pemilik showroom yang berada di pantura subang menjadi bahan pembicara’an pencinta otomotif di beberapa kota dan provinsi di seluruh indonesia.

Foto alvent hd

Dengan memakai nama RAJA PANTURA di showroomnya “Kara” memperluas jaringannya di kancah bisnis kendara’an dan mampu merekrut para karyawan yang tidak terbilang sedikit ,hampir tertanam di beberapa kecamatan,kabupaten bahkan provinsi di seluruh indonesia.

Dengan harga beli yang berbeda dengan kompetitornya “KARA” mampu membeli kendara’an yang dalam sehari rata-rata Dua sampai tiga puluh unit sesuai order yang ia terima.

Kara’menyebutkan bahwa bisnis yang ia jalankan sa’at ini bukanlah hal baru yang ia kerjakan””Saya bisnis kendara’an sejak remaja dan pada waktu itu hanya menjadi mediator saja berbekal pengalaman itulah saya kembangkan dwngan konsisten ya..alhamdulillah sampai seperti ini “ujarnya sambil tertawa ceria seperti biasanya.

foto alvent hd

Dalam kesempatan itu ketika di wawancarai oleh awak media Kara’ juga menyampaikan bahwa untuk masyarakat subang pada khususnya ketika mau menjual dan atau membeli kendara’an jenis sepeda motor ataupun mobil “RAJA PANTURA”solusinya karena menurutnya ia membeli dan menjual dengan memakai harga standard OTR dan iapun mengatakan ia hanya menyisihkan sedikit saja untuk mengambil keuntungan dan itupun untuk berbagi kepada rekan bisnisnya.(red)

Alvent hd.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!