Musi Rawas Utara BPK

Berita Pemberantasan Korupsi – Dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kelancaran tahapan pemilihan kepala daerah ketua Bawaslu Musi Rawas Utara (Muratara) dan jajarannya ajak seluruh masyarakat Bersama-sama awasi tahapan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

Ketua Bawaslu Muratara “Hairul Alamsyah” waktu di bincangi awak Media mengatakan,” ayo kita semua Sama-sama menjaga keamanan ketertiban tahapan pemilihan kepala daerah kabupaten Musi Rawas Utara ini, Kamis 24 Oktober 2024.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam peroses tahapan pilihan kepala daerah di kabupaten Muratara ini.

Jika ditemukan dugaan pelanggaran oleh penyelenggara segerah lapor ke Bawaslu, kami siap memproses setiap laporan yang di sampaikan ke kami,”Tegas Ketua Bawaslu Muratara.

“Kami juga minta kepada seluruh masyarakat jangan mudah Terprovokasi dengan berita Hoaxs atau berita yang bisa memper pecah persatuan dan kesatuan.

Mari Kita Sukseskan Pemilihan kepala daerah Serentak di Kabupaten Muratara.”Tutup Hairul Alamsyah Ketua Bawaslu Muratara. (Tim:BPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!