Musi Rawas Utara (Muratara)

Lagi-lagi SMP Negeri Muara Batang Empu mendulang prestasi di ajang kejuaraan Bola Tangan Piala Devi Suhartoni. Sepak terjang SMP Negeri MBE dalam meraih prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik tak perlu diragukan lagi.

Tak tanggung-tanggung dibawah binaan Ibu Lizeni Apridan dan Bapak Sabton, .piala juara 1 direbut oleh regu pria SMP Negeri MBE, Tak mau kalah, regu putri SMP Negeri MBE pun membawa pulang piala juara 3

Ibu sangat mengapresiasi perjuangan kalian dalam mengharumkan nama baik sekolah. Sekolah akan selalu mendukung kalian untuk terus mengasah bakat dan kemampuan kalian baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” ujar Susiyanti, S.Pd. Kepla sekolah SMPN MBE 29 semtebar 2024.

Apapun lombanya, jika kalian ingin ikut, ayo ikuti karena kalian adalah pelajar SMP, SMP itu singkatan dari Sekolah Mencari Prestasi.,” katanya.

Lanjutnya,” Pada kesempatan ini Ibu juga menyampaikan terima kasih kepada bapak guruh yang telah membina dan mendampingi anak-anak SMP MBE selama mengikuti lomba.

Saya berharap kedepannya semakin banyak siswa dan guru di SMPN Muara Batang Empu yang berprestasi,” harap SUSIYANTI, S.Pd.

Bagi saya ini adalah pengalaman yang luar biasa dan membanggakan” tutur salah satu anggota tim regu putra SMP Negeri Muara Batang Empu.(MBE)

“Jayalah selalu SMP Negeri MBE Kita Pasti Bisa,” tutup nya. (Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!