Cikarang.beritapemberantaskorupsi.com

Pemerintah kabupaten Bekasi melalui badan pemberdayaan masyarakat menggelar acara pemberdayaan masyarakat di hotel grand Cikarang pada Rabu 25 September 2024. Pada acara tersebut ter undang para tokoh ormas. Masing masing tokoh ormas yang di undang 2 orang . Turut bapak H.Encep S jaya selaku kepala badan kesejahteraan bangsa dan politik( BAKESBANGPOL). dalam sambutan nya H.Encep menyempatkan diri membuka acara sambutan. Dalam sambutannya H Encep S Jaya Mengatakan dirinya adalah pejabat tinggi yang sudah SENIOR senang istri orang. Edi Sinaga ketua ormas DPC LAKI sontak kaget . Menurut Edi yang kerap dipanggil kuncir saat dipertanyakan mengenai perkataan H Encep mengatakan,betul H.encep mengatakan hal tersebut didepan para undangan ,katanya. Dan beberapa undangan lainnya juga kaget dan menyayangkan bahasa bahasa yang tidak seharus nya di utarakan seorang pejabat negara,tambah nya.

“Saya menyempatkan diri mempertanyakan perkataan ” SENIOR senang bini orang ” kepada H.encep tapi dia malah tidak menjawabnya,pungkas nya.

Pernyataan tak senonoh yang di utarakan didepan para pimpinan ormas dikonfirmasikan kepada H.encep S jaya selaku pejabat negara yang mengemban jabatan Eselon 2 di kantor badan kesejahteraan bangsa dan politik tidak bersedia menjelaskan dan langsung meninggalkan tempat rapat.

(Hotma Tumangger)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!