SUBANG[BPK.COM].

foto:alvent hd

Hari ini ketua DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten Subang Hadiri Undangan dari Kesbangpol kabupaten subang.Selasa 10 September 2024.
Kegiatan hari ini perihal pemberdayaan organisasi kemasyarakatan dalam upaya mewujudkan kondusifitas daerah jelang PILKADA serentak dikabupaten subang dan acara tersebut dibuka oleh kepala badan kesatuan Bangsa dan politik kabupaten Subang ( Dadan Dwiyana,AP.,M.Si. ) yang diwakili oleh sekretaris Kesbangpol subang.dilanjut perkenalan dan pemaparan dari komandan kodim 0605 Subang letkol INF.Ahmad Zaki,S.sos,.M.M,.M.IPOL dan beliau berpesan semoga pilkada nanti kita bersama2 menjaga kondusifitas kabupaten subang dan tak lupa jaga kesehatan karena mengingat perubahan cuaca.dan dilanjut pemaparan dari Kabag OPS polres Subang Kompol Asep Rahman,.S.A.P.
Beliau Fokus pada persiapan pilkada serentak kabupaten Subang yg akan dilaksanakan pada tgl 27 Nopember 2024.dan beliau berpesan tetap jaga Kamtibmas dan kondusifitas diwilayah kabupaten Subang.


Saat ditanya tim media new.ketua DPD LSM LASKAR NKRI kabupaten Subang yang sering disapa kang Anton mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala badan kesbangpol yg telah mengundang pada kegiatan tersebut.dan kegiatan tersebut dihadiri peserta diberbagai ormas, LSM dan OKP Yang ada dikabupaten subang,seperti Laskar NKRI,Pemuda Pancasila,GRIB,BARAK,GAN,LMP,FKPPI dan Mahasiswa.(red).

alvent hd.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!