Padang lawas,

Pertarungan kontestasi pilkada padang lawas menjadi sorotan , dua pengurus DPC partai gerindra kab. Padang lawas di pastikan akan bertarung di pilkada kab. Padang lawas 27 November 2024 mendatang.

Dua pengurus DPC partai gerindra padang lawas yang akan bertarung di pilkada padang lawas yaitu ketua DPC partai gerindra kab. Padang lawas, Ahmad zarnawi pasaribu dan Putra mahkota alam hasibuan yang sampai saat ini tercatat sebagai pengurus DPC partai gerindra padang lawas sebagai wakil bendahara.

Tercatatnya Putra mahkota alam hasibuan sebagai pengurus DPC partai gerindra padang lawas ini di benarkan oleh Putra mahkota alam hasibuan yang akrab di panggil PMA saat di konfirmasi melalui via telfon , ia mengaku berdasarkan SK 07-0376/Kpts /dpp – gerindra /2022 , ia tercatat di struktur kepengurusan DPC partai Gerindra Padang lawas sebagai wakil bendahara dalam SK yang langsung di tandatangani ketua umum partai Gerindra Prabowo subianto .

” Ya sejauh ini berdasarkan SK kepengurusan DPC partai Gerindra Padang lawas saya masih menjabat sebagai wakil bendahara DPC partai Gerindra Padang lawas ” ungkap PMA

Sementara itu saat di tanya tentang jabatanya di DPC partai Gerinda pasca pencalonannya sebagai calon bupati , PMA menegaskan , sebagai pengurus partai Gerindra ia tetap patuh dan taat dalam membesarkan nama besar DPC partai Gerindra Padang lawas dan siap memenangkan calon gubernur provisi Sumatera Utara yang di usung partai Gerindra Boby Nasution .

” Prinsifnya saya tetap loyal dan patuh kepada partai Gerinda sebagai rumah berpolitik saya dan saya siap untuk memenangkan calon gubernur Sumatera Utara ( Boby Nasution ) yang di usung partai Gerinda ” tegas PMA

Pilkada Padang lawas mendatang di pastikan hanya di ikuti dua peserta yang akan bersaing keras pada 27 November nanti , di antaranya pasangan Putra mahkota malam Hasibuan sebagai calon bupati dan Achmad Fauzan nst sebagai calon bupati yang akan bersaing dengan Ahmad Zarnawi Pasaribu sebagai calon bupati dan ifdah hasayangan Harahap sebagai calon wakil bupati . (RI-1)

(Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!