Lahat, beritapemberantaskorupsi.com, DEKLARASI CALON BUPATI & WAKIL BUPATI Kabupaten Lahat Serta Pengukuham Tim Pemenangan dan Menghantarkan langsung Hj.LIDYAWATI & H.HARYANTO kekantor KPU Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan
Lahat .28-Agustus 2024
“Menjaga Kesinambungan Menuntaskan Pembangunan”
Yang dihadiri Ketua,sekretaris,bendahara dan jajarannya dari seluruh Partai pendukung
Partai DEMOKRAT,partai PKS, partai PBB,partai NASDEM,partai GELORAH
,partai PSI dan lain sebagainya

Turut juga dihadiri 56 tim pemenangan yang akan di Kukuhkan dan 10 ribu relawan dari berbagai kecamatan diseluruh kabupaten lahat Provinsi Sumatera Selatan
Untuk hiburan yang ditampilkan dilapangan Gedung Kesenian ada Tambur dari Tanah minang ,angklung 5 Pandawa dan dorpres untuk semua yang hadir terdiri berbagai macam hadiah.

Dalam sambutannya Ketua Partai Demokrat Fitrizal Homisi.,ST selaku Tim Koalisi Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan 28-08-2024 mengatakan,dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh partai koalisi mari kita melangkah lebih mantap,perjuangan membutuhkan kedisiplinan dalam memperjuangkan pasangan BERLIAN.
harapan untuk kedepannya untuk sampai kepuncak dapat memberi warna dan senjata nasiolalisme menjadi kekuatan bersama,”ungkapnya”

HJ.Lidyawati didampingi
H. Haryanto bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dalam sambuntannya 28-08-2024 mengatakan, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh tim relawan juga simpatisan yang sudah memfasilitasi kami ke-24 Kecamatan 360 Desa 17 Kelurahan dan setiap harinya tidak kurang dari 5 titik yang harus kami kunjungi.
Alhamdulilah,ini semua berjalan lancar dengan simpatisan kita yang tidak pernah kurang dari 100.
Terima Kasih banyak , selalu dijamu walau kadang ada yang kami bantu dan belum sempat kami bantu terima kasih atas antusiasnya. kami Banyak berterima kasih dan mendoakan semoga selalu dalam keadaan sehat dalam keberkahan dari ALLAH SWT.ungkapnya.

Hj.Lidyawati dan H.Haryanto menambahkan,
,setelah ini kita juga akan dibantu dalam pendaftaran tim pemenangan kampanye kita ke lapangan, lebih semangat dan lebih besar lagi, ada 7 partai dari tim yang akan mendapingi kita nantinya untuk tetap semangat.
Insyaallah dengan bantuan dari koalisi partai yang sudah berpengalaman mengantarkan bapak H.Ujang bersama Pak H.Haryanto 5 Tahun yang lalu pun dengan kerjasamanya dan kekompakannya kembali secara bersama kita untuk memenangkan pilkada Kabupaten Lahat Tahun 2024:
untuk menuju suatu kemenangan jagalah kekompakan ada masalah jangan dipendam kita selesaikan bersama-sama dengan kekompakan, Doa dan kejujuran kita dalam organisasi maupun tim masing-masing Insyaallah akan menghantarkan saya Hj.Lidyawati bersama H.Haryanto menuju kemenangan kita Bersama di Tahun 2024:tambahnya.

sesudah acara ini kurang lebih pukul 15:00 WIB pasangan Berlian Hj.Lidyawati-H.Haryanto langsung berangkat mendaftar ke KPU Lahat.


Team

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!