Kabupaten Musi Rawas Utara. Prov. Sum-sel

Acara memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, tahun 2024 disekolah SMP Negeri Muara Batang Empu, Kecamatan Karang Jaya kabupaten Musi Rawas Utara, dihadiri seluruh staf guru, komite sekolah, siswa/siswi kelas Vll, Vlll dan Vllll serta unsur Pemerintah Desa setempat dan wali muid sekitar pukul 08.00 WIB sangat meriah. Sabtu 17 Agustus 2024

Pengibaran Bendera Merah Putih oleh putra/putri tebaik, kelas Vllll (Sembilan), SMP MBE Ceria, bertempat di lapangan sekolah berjalan dengan baik dan sukse, juga formasi yang begitu indah yang diperlihatkan oleh para pelajar sekolah tingkat menengah, diteruskan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Terpantau acara dilanjut dengan penampilan siswa Hadroh, penampilan sempore pramuka, penampilan karate, penampilan senam bersama, dan penampilan tari danau rayo sehingga acara memperingati hari kemerdekaan RI tahun 2024 menjadi semarak gembira.

Bersama dewan guru dan Pemerintah Desa penyerahan piala lomba juara 2 (dua) tari festival danau rayo ke-5 yang menambah Ceria seluruh siswa/siswi karena dapat mengharumkan nama sekolah.

Kepala sekolah SMP MBE (Susiyanti, S.Pd)

Ditempat yang sama kepsek, Susiyanti, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru pendidik, guru pendamping, tim kupik ceria, staf TU dan seluruh siswa/i yang telah menyukseskan acara HUT RI ke-79.

“Alhamdulillah kita merasa bangga atas kerja sama seluruh guru dan murid sehingga acara upacara memperingati hari kemerdekaan ini berjalan sukses,” ucap kepsek.

Masih ditempat yang sama, pelajar sekolah tersebut menuturkan bahwa acara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu diadakan disekolah sebagai acara wajib di setiap tahun, “sekolah kami selalu memperingati hari kemerdekaan setiap tanggal 17 agustus sekaligus memperingati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan,” ucap Bambang pelajar kelas Vllll SMPN Mbe.

Diakhir upacara dan acara memperingati hari proklamasi kemerdekaan ditutup do’a bersama serta upacara juga tahapan acara semua berjalan dengan baik sesuai harapan, “Merdeka, merdeka, merdeka!,” tutup kepsek Susiyanti, S.Pd.,

(Jurnalis: Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!