Pemkab Muratara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), melakukan senam sehat gembira, Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan Wabup H. Innayatulah, serta Seluruh OPD se-Muratara, damkar, pol PP, dan diikuti masyarakat, pelajar SMA, SMP, dan SD dan Masyarakat sekitar yang di meriahkan oleh artis pran KDI, 17 Juli 2024

Kegiatan senam sehat gembira ini merupakan salah satu komitmen Pemkab Muratara melalui Dispora yang terus berupaya, agar masyarakat bisa menjalani hidup sehat dan bugar.

Bupati muratara H. Devi suhartoni mengatakan, senam gembira diikuti pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta masyarakat yang ada di Bumi Berselang Serundingan.

“Pada kegiatan senam gembira ini, Dispora juga menyediakan beberapa stand yang diisi oleh OPD dan bank,” ujarnya.

Seperti stand kesehatan, stand UMKM dari Disperindagkop, stand Stunting dan KB, serta stand Bank Mandiri. “Bahkan dari Disdukcapil juga membuka stand untuk pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan administrasi kependudukan lainnya,” katanya.

Kepala dinas Dispora, Yayan Riyanto mengatakan, senam sehat sudah diadakan bergilir di setiap Kecamatan.

“Semoga Kabupaten Muratara selalu aman dan damai, serta masyarakatnya sehat, riang gembira,” ucapnya.

Lajut Kepla Dinas Koperasi “Kodri” Senam masal ini begitu semarak, Lantaran seluruh peserta berkesempatan memperoleh doorprize.

“Ada doorprize yang disponsori oleh Bank Sumsel babel, Bank Mandiri dan Bank BNI,” tambahnya.

“dalam kegiatan ini, kami juga dari dinas koperasi menyediakan pasar murah bagi masyarakat kabupaten Musi Rawas Utara. Tutupnya.

(Jurnalis: Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!