Ketapang Kalimantan Barat “BPK. Com”

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos menghadiri Upacara Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Senin (01/07/24) di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K.,M.Sc (ENG). Setelah itu dalam upacara tersebut juga di lakukan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

Kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat sampai akhir upacara HUT ke-78 Bhayangkara.

Untuk menambah kemeriahan kegiatan ini Polres Ketapang juga menampilkan tarian multi etnis dari Ibu-Ibu Bhayangkari dan tarian kolosal dari gabungan anggota Polres Ketapang dan Anggota Brimob kompi 4 batalyon A pelopor Polda Kalimantan Barat dipadu dengan penari sanggar.

Selanjutnya Bupati Ketapang dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan penghargaan atas pengungkapan penyidikan perkara tindak pidana perdagangan orang yang menjadi perhatian publik di wilayah hukum Kabupaten Ketapang kepada Aipda Sulas, Bripka Sri Windasari, Bripol Ingga Maulidya, S.Sos dan Brigpol Desi Arrahman, SH.

Selain itu, pada upacara ini juga diserahkan penghargaan pengungkapan peredaran narkoba sebanyak 3 tempat kejadian perkara dengan jumlah barang bukti sebanyak 1 kilogram kepada aiptu Unihard Manjadi Hasibuan, Bripka Dei Kardono Sinaga, Bripka George Seftri Harsono Assa dan Brigadir Arie Ardianto dan penyerahan penghargaan kepada Joni Maradona atas partisipasi dan kontribusinya dalam memberikan hibah lahan untuk pembangunan kantor kepolisian diwilayah Kecamatan Singkup Kabupaten Ketapang dan pemberian kepada penerima beasiswa dari Kapolres Ketapang

Selanjutnya penyerahan pemenang juara lomba kebersihan mako Polsek dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, juara pertama kepada Polsek Sandai, juara kedua kepada Polsek Muara Pawan dan juara ketiga kepada Polsek Matan Hilir Utara.*##(tim

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!