Pagaralam- Rencana aksi yang akan di lakukan oleh sejumlah wartawan yang tergabung dalam grup salam 1 pena kota pagaralam terpaksa ditunda dan di adakan musyawarah bersama di kantor Ikatan Wartawan Onlin Indonesia (IWOI) kota pagaralam yang diikuti oleh para petinggi ormas media,kaperwil, kabiro dan puluhan wartawan yang ada di kota pagaralam sumatera selatan yang kesepakatan bersama.

Saat wawancara dengan awak media di halaman kantor iwoi Kota pagar alam Alkahfi Dawam selaku korlap aksi menyampaikan.

” Aksi bukan batal, aksi akan tetap dilaksanakan namun ditunda dikarenakan saat ini seluruh pejabat pemerintah Kota pagaralam sedang dinas luar dan akan dilaksanakan setela mereka pulang dan ada dikantornya,”

Saat ditanya oleh awak media adanya isu oknum-oknum tertentu yang sudah duduk bersama dengan pejabat yang ada di Kota pagaralam dan perihal aksi akan diarahkan ke mana .

Lanjut, Al Kahfi Dawam “Kalau adanya isu tersebut saya tidak tahu benar atau tidaknya, Untuk tujuan pertama adalah Kantor Pemerintah Kota Pagaralam, Kantor DPR Kota Pagaralam dan kantor Polres Pagaralam. Saya berharap adanya kekompakan dari rekan-rekan media baik online dan lain-lain. Mari kita jaga kekompakan dan jangan sampai seperti hari ini di dalam grup salam Satu pena ada sekitar 87 orang namun yang hadir cuman kurang lebih 20 orang,

Ayo sama-sama kita perjuangkan aspirasi dari rekan-rekan media dan ini bukan perjuangan saya pribadi,” Tutup Korlap ALkahfi Dawam.

(Jurnalis:Ujang)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!