PAGARALAM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Ludi Oliansyah untuk maju sebagai Calon Walikota Pagaralam.

Tentu saja rekomendasi ini akan menjadi modal bagi Ludi Oliansyah, untuk makin siap berkompetisi menetapkan dirinya maju dalam
Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA).

Surat rekomendasi itu diterima langsung oleh Ludi Oliansyah. “Alhamdulillah, secara sah PKB mengeluarkan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai calon Walikota Pagaralam.”

Ludi Oliansyah, menyampaikan setelah menerima surat rekomendasi ini, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi bersama pengurus PKB hingga tingkat kota.

“Langkah selanjutnya yang kami lakukan adalah melakukan konsolidasi bersama pengurus parpol PKB di tingkat kota, kader, hingga simpatisan partai,”.

Dirinya mengaku dengan kepercayaan yang diberikan PKB ini, memantapkan langkahnya untuk siap berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Pagaralam.

“Dengan niat tulus, bersama masyarakat untuk membangun Kota Pagaralam lima tahun kedepan”.

Insyaallah, PKB serta parpol lainnya akan menambah kekuatan bersama kami, Bersama berjuang untuk mewujudkan harapan dan impian bersama-sama, di Pemilihan Kepala Daerah Kota Pagaralam.

Bismillah, Insyaallah akan memberikan kepercayaan diri bagi tim yang ada hingga pelosok desa, sampai ke akar rumput.

(Jurnalis: Ujang)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!