Muratara – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Misi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bakal kunjungi Desa Sukamenang Kecamatan Karang Jaya kabupaten Musi Rawas Utara pada tanggal, 28 Mei 2024 nanti.

Presiden RI bersama rombongan para Menteri, Kapolri, Gubernur Sumatra Selatan dan tokoh-tokoh lainnya dijadwalkan akan tiba di Muratara menggunakan dua heli kopter.

Kunjungan ini merupakan momen yang penting bagi Kabupaten Musi Rawas Utara, pasalnya Presiden Jokowi akan turut langsung ke-Desa Suka Menang untuk melihat langsung dari dekat jembatan yang putus dan rumah warga yang roboh akibat bencana banjir bandang beberapa bulan lalu

Berbagai persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muratara dalam menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan yakni pembenahan dan pembersihan lingkungan jalan dan tempat-tempat yang menjadi lokasi kegiatan.

Dikabarkan Pasca Banjir bandang yang Menimpa kabupaten Musi Rawas Utara Selasa 16 April 2024 lalu Presiden Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Musi Rawas Utara, titik pertama yang akan dikunjungi Desa Suka Menang yang bertempat di kecamatan karang jaya.

Kepla Desa Terusan “Yurman Candra” waktu dibincangi awak media tempat dikantornya mengatakan benar kalau orang nomor satu itu akan turun ke Muratara tempat yang pertama yang akan dikunjungi Desa suka Menang

“Memang benar informasinya Presiden RI Jokowi Dodo akan turun ke Muratara pada tanggal 28 nanti tempat pertama yang akan dikunjunginya Desa Suka Menang.untuk melihat langsung ke lokasi jembatan yang putus akibat bencana alam yang menimpa kabupaten kita Muratara lalau “Katanya

Kami juga dari pemerintah sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangannya, mulai dari melakukan pemeriksaan dan memastikan kesiapan lokasi tempat pelabuhan dua helikopter yang kabarnya membawa Presiden “Ujarnya.

Semoga Dengan kunjungan Presiden Ir. Joko Widodo ini diharapkan Kabupaten Muratara dapat mengatasi berbagai tantangan pembangunan serta membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat, sehingga dapat membawa berkah dan membuka jalan bagi perbaikan yang lebih baik di masa depan.” Ungkapnya.

Ditempat terpisah Beberapa warga Desa Mengatakan mereka sangat yakin kalu orang Nomor satu itu pasti akan datang ke muratara.

Kami sangat yakin informasi itu benar kalau Bpk Presiden RI Jokowi Dodo pasti akan turun ke muratara karena sudah bisa bagi Bpk Jokowi Dodo turun ke pelosok Desa apalagi setelah mendengar Penderitaan rakyat nya setelah musibah Bencana alam ini, ucap beberapa warga.

Lajut Kadik 40 peria asal Desa Rantau Telang “saya juga sangat yakin sekali kalau BPK Jokowi itu akan datang apalagi kalau dia sudah berjanji dia pasti akan datang, tidak mustahil bagi orang Nomor satu yang satu ini, turun ke muratara. “Kata Kadik.

Karna kami sering melihat di berbagai media baik Media cetak, Online dan juga di TV kalau Bpk presiden RI Jokowi Dodo itu sering turun langsung ke pelosok Desa bahkan turun langsung ke sawah-sawah bersama petani”tutup Kadik warga Desa Rantau Telang.

(Jurnalis: Supriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!