Muratara,-” jalan lintas Sumatera di muratara yang rusak mulai diperbaiki, diharapkan truk batubara dan Mobil tangxi minyak mentah stop operasi

Kondisi jalan lintas Sumatera di Kabupaten Muratara yang mengalami kerusakan kini mulai di perbaiki.

Perbaikan jalan ini tepatnya di Jalan Lintas Desa Embacang Kecamatan Karang Jaya kabupaten Musi Rawas Utara yang mengalami kerusakan hingga membuat kemacetan. Kamis 23 Mei 2024

Dengan adanya perbaikan jalan tersebut mendapatkan sambutan baik dari warga sekitar yang berada di jalur lintas itu.

“Ya, kita bersyukur akhirnya jalan ini di perbaiki agar bisa mengurangi kemacetan, kita semua juga sudah lama menunggu kapan jalan ini di perbaiki,” kata warga Desa Macang.

kami harap selama perbaikan jalan ini agar mobil truk batu bara dan Mobil tangxi minyak mentah stop dulu beroperasi “tegasnya.

Sementara itu, Pihak Pelaksana Perbaikan jalan lintas Sumatra, Andi waktu di konfirmasi mengatakan kegiatan ini perbaikan Jalan Nasional (PJN) Menggunakan dana APBN.

Kami dari pihak PRU pusat melaksanakan Perbaikan jalan Nasional sepanjang 2 KM yang menggunakan dana APBN sekitar 4.4 milyar di wilayah kabupaten muratara

Waktu disinggung masalah Mobil batu bara, Mobile tangki minyak mentah dia mengatakan ” kalau masalah itu saya tidak tahu, itu tugasnya pemerintah, tugas kami hanya meratakan jalan berlubang dengan menggunakan sejumlah alat berat sebelum dilakukan pengaspalan.

“Apabila jalan sudah tidak lagi rusak dan berlubang maka akan membuat arus lintas kembali lancar, ” ujar Andi.

Selain itu, warga juga berharap pemerintah atau petugas berwenang untuk dapat tetap berada di lapangan selama perbaikan jalan berlangsung.

“Hal ini berguna mengatur arus lalu lintas agar tidak tersendat dan memicu kemacetan,”katanya.

(Jurnalis: Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!