PURWAKARTA, (BPK).- Tangkap gerombolan pejabat atau pensiunan penjahat . Pasalnya puluhan Kenderaan Roda 4 dan Roda 2 di Lenyap oleh mantan pejabat atau penjahat :

Ali Sopyan wakil ketua umum Iwo Indonesia mendesak pihak aparat penegak hukum Jawa barat khusunya Purwakarta untuk mengusut dan menangkap aset milik Pemerintahan Purwakarta Jawa barat yang dilenyapkan pasalnya aset tersebut di beli dengan dana APBD / APBN. yang jelas kata Ali Sopyan Haltersebut milik negara bukan milik pejabat bangsat .

Yang menggunakan aset tersebut seperti kenderaan roda empat dan roda dua yang sering di jadikan ajang politik.

Tegas Ali Sopyan . ironisnya Semerawatnya Aset milik pemerintahan Pemda Purwakarta Jawa barat berantakan ada pejabat maling berteriak maling .

Aset Peralatan dan Mesin Berupa 16 Unit Kendaraan Dikuasai oleh Pegawai Pensiun, dan 54 Unit Kendaraan Dipinjampakaikan Tanpa. Disertai BAST. Pencatatan dan pengamanan Aset Peralatan dan Mesin menunjukkan permasalahan sebagai berikut.

1) Kendaraan dinas roda empat sebanyak 16 unit minimal sebesarRp2.135.055.950,00 dikuasai pegawai pensiun Pada Tahun 2022, BKAD melakukan inventarisasi kendaraan rodaempat yang dikuasai oleh pegawai pensiun sebanyak 23 unit dan yang. dapat diambilalih dari pemegang kendaraan pada Tahun 2022 sebanyak. tujuh unit.

Dengan demikian, terdapat sisa 16 unit kendaraan yang masihdikuasai oleh pegawai yang telah pensiun dan satu di antaranya belumdiketahui nilainya karena masih dalam proses penelusuran. Rincian pada.Lampiran 9.

2) Aset Tetap Peralatan dan Mesin berupa kendaraan bermotor yangdipinjampakaikan kepada pihak ketiga sebanyak 54 unit sebesarRp7.395.465.306,00, tidak dilengkapi dengan BAST. Rincian padaLampiran 10. Haltersebut tertulis di LHP BPK. Tahun 11.Mai 2023. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here