PURWAKARTA, (BPK).- Yogie Mochamad resmi memimpin DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta periode 1923 – 2028, setelah dilantik Ketua PDK Kosgoro Jawa Barat, Aria Girinaya, di Bale Yudistira Pemkab Purwakarta, Sabtu (22/7/2023).

Hal ini menandai kesiapan DPK Kosgoro 1957 untuk memenangkan kembali Partai Golkar di  Kabupaten Purwakarta.

Dihadiri oleh Pelaksana Tugas ( PLT ) , DPO Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika yang juga Bupati Purwakarta, juga turut dihadiri Fraksi Partai Golkar, H.Elan Ketua MKGR Purwkarta Pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB, di saksikan oleh para tamu undangan lainnya.

Setelah dibacakan, para pengurus tersebut menaiki pentas untuk dilantik, sekaligus menerima bendera pataka yang diberikan Ketua PDK Kosgoro 1957 Propinsi Jawa Barat Aria Girinaya, dan Surat Keputusan (SK) dari PDK Kosgoro 1957 Propinsi Tri Rachindrasari, S.Ip.

Dalam sambutan Ketua DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta Yogie Mochamad, mengaku sangat terharu atas pelantikan ini, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Kosgoro Propinsi Jawa Barat beserta jajarannya. Melihat kondisi seperti ini mohon dukungan kami akan membaut program yang bersentuhan dengan masyarakat melalui pengurus ditingkat bawah, tuturnya

Kemudian dirinya menegaskan untuk solid dan bekersama, Insya Allah Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta menang. Diakhiri lontaran pantun ” Ke Wanayasa borong manggis, Manggis nya abal-abal tapi tetap dibeli, Mau komplen tapi saya mikir dua kali, Mendingan ke Aria giri kau jual aku beli” ucapnya.

Terucap dalam sambutan Ketua PDK Kosgoro 1957 Propinsi Jawa Barat Aria Girinaya , sangat apresiasi ketika saya masuk Purwakarta dari keluar pintu tol, bendara Kosgoro sudah bekibar di Purwakrta ini yang kita tunggu- tunggu sejak 10 tahun lalu, sejak orang yang mengatakan abal-abal, jadi biarkanlah, ini sangat luar biasa, ucap Aria.

Kemudian tradisi menghargai para tokoh Kosgoro 1957 Purwakarta bentuk tidak lupa akan sejarah siapa yang telah membesarkan kita artinya kalau kita sudah besar jangan lupa pindah sebelah, kita sudah mendapatkan banyak disini harus sampai titik darah penghabisan, ” tuturnya

Kang Aria berharap untuk mendapatkan kemenangan, pengurus harus kerja solid, Kosgoro harus turut serta aktiv konsolidasi internal.

Mempersiapkan jaringan hingga ke desa-desa dan paling penting Grass Root gerakan untuk menggaet suara sebanyak.

Jika seluruhnya kompak saling berkolaborasi maka target kemenangan pada Pemilu 2024 tidak mustahil bisa diraih.”Kerja keras semua pengurus Inysa Allah Partai Golkar di Jawa Barat akan menang pemilu 2024,” kata Aria

Seusai acara pelantikan semua jajaran pengurus Kosgoro 1957 menuju tempat sekertaris DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakrta yang telah diresmikan oleh Bupati Purwakarta ditandai dengan penandatanganan batu prasasti di Jalan tengah kelurahan Nagri tengah Kecamatan Purwkarta Kabupaten Purwakarta. (Red)




LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!