PURWAKARTA,. (BPK).- Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta bagikan takjil ke pengguna jalan didepan Makodim 0619/PWK di jalan KK.Singawinata No. 111 Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Pembagian takjil dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/PWK Ina Ahmad Afandi dan diikuti oleh belasan anggota Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/PWK Ina Ahmad Afandi mengatakan, menjelang waktu berbuka, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/PWK langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berhenti dan membagikan takjil.

“Pemberian takjil gratis ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Ina Ahmad Afandi menjelaskan, bagi-bagi takjil guna meringankan beban masyarakat yang melintas depan Makodim Purwakarta untuk berbuka puasa karena dalam perjalanan.

“Kegiatan ini, kami lakukan agar setiap pengguna jalan bisa menikmati pembagian takjil dari Ibu-ibu Persit Kodim Purwakarta. Alhamdulillah Pembagian takjil Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/PWK mendapat sambutan baik dari warga dan pengguna jalan,” katanya.

Lanjut Ina, pembagian takjil ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, dan merupakan suatu upaya meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap, selain TNI yang harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan selalu menjadi solusi. Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/PWK juga hadir di tengah-tengah masyarakat untuk hal serupa,” tambahnya. (Pendim 0619/PWK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here