PURWAKARTA, (BPK).- Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika diminta membenahi disiplin pegawai dan tata kelola kepegawaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta pada awal tahun ini.

Sebab, beberapa pegawai  ASN masih seenaknya dalam absensi dan keluar masuk kantor tanpa perintah atasan.

Informasi yang diterima media beritapemberantaskorupsi.com, Rabu (1/2/2023), sehubungan dengan telah dilakukan pengecekan absensi bulan Januari 2023 melalui aplikasi TPP masih  ditemukan ada beberapa pegawai yang dihadirkan masuk dan pulang tanpa Surat perintah maupun keterangan eror face detector dari kepala Perangkat Daerah.

“Untuk itu kami mohon kerjasamanya kepada seluruh kasubag dan pengelola kepegawaian untuk dilakukan evaluasi kembali terkait kehadiran pegawai..Terimakasih atas kerjasamanya,” katanya dalam pesan teks WhatsApp.

Kasubag sulit ditemui

Ketika dikonfirmasi, Kasubag kepegawaian BKPSDM, Hendy sulit ditemui media saat akan dikonfirmasi terkait absensi pegawai.

Tiga wartawan sudah menunggu satu jam. Yang membuat kesal adalah  jawaban dari resepsionis dan sekuriti berbeda. Resepsionis menyebut Kasubag Hendy tidak ada dan sekuriti mengaku yang bersangkutan sedang ada tamu. (Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!