PURWAKARTA, (BPK).- Ketua Umum GMPB (Gerakan Masyarakat Purwakarta Bersatu)  Andi S.H Mengunjungi Pabrik Tahu milik Aceng di Desa Sadarkarya yang ramai diberitakan.

Kunjungan Andi S.H di dampingi oleh Ketua GEMPA (Gerakan Muslim Peduli Aqidah), Aang ke pabrik tersebut  Sebagai bentuk Dukungan terhadap Kegiatan UMKM. 

Dalam hal ini, Ketua Gempa Aang  mengklarifikasi  kalimat “mengutuk” yang  dituliskan oknum wartawan di  media lain. Padahal dirinya tidak pernah mengucapkan kalimat tersebut.

Dalam kegitan tersebut Andi S.H dan rombongan langsung meninjau area pengolahan tahu dan ipal saluran pembuangan limbah . Area bersih dan higienis menjadi apresiasi Ketum GMPB untuk mencoba (makan) Langsung di area tersebut.

Ketum mengarahkan agar pemilik pabrik tahu “Aceng” agar membuat bak tambahan penampungan limbah .agar kedepannya pabrik tahu “aceng”agar bisa menjadi pabrik percontohan bagi pelaku UMKM  lain nya.

“Mudah mudahan dengan adanya pabrik tahu atau kegitan UMKM di desa bisa menyerap lapangan pekerjaan bagi massyarakat sekitar desa dan menginpirasi masayarakat agar aktif dalam kegiatan UMKM lain nya,” kata Andi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here