PURWAKARTA, (BPK).- Jembatan penyebrangan yang menghubungkan dua kecamatan di kampung parung ceuli rt014/rw004 desa gandasoli, yang selama ini menjadi satu-satu nya akses warga sudah sejak lama mengalami kerusakan.

Warga mengeluh karna kerusakannya semakin parah dan sulit untuk dilewati, apalagi jika di saat ada yang sakit atau ibu hamil yang mau melahirkan, maka dari itu sesegara mungkin diperbaiki.

Menindaklanjuti hal tersebut, pemdes desa gandasoli, berinisiatif untuk menyampaikan keluhan warga ke DPRD purwakarta.

Jum’at 15/07/22, putri komarudin DPR RI komisi XI , Dias rukmana ketua komisi II DPRD purwakarta beserta jajaran pemdes gandasoli , Langsung meninjau lokasi jembatan yang di keluhkan warga kampung parung ceuli tersebut.

Saat di lokasi, putri komarudin DPR RI ,menjelaskan akan berusaha untuk merealisasikan ke inginan warga untuk memperbaiki jembatan tersebut supaya warga merasakan kenyamanan melintasi jembatannya.

desa gandasoli di wakili oLeh Yudi sebagai sekdes , sangat berterimakasih sekali atas kedatangan dari putri komarudin DPR RI dan dias Rukmana DPRD purwakarta yang tLah jauh-jauh meninjau Langsung keLuhan warga kami.

smoga saja dengan kedatangan wakiL rakyat dari DPR RI dan DPRD purwakarta bisa memberikan solusi terbaik untuk keluhan kami,”imbuh taryo tokoh masyarakat kampung parung ceuLi. (Man’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!