JAKARTA, (BPK).- BAU BUSUK MENYENGAT DAMPAK DARI TUMPUKAN SAMPAH TEMPAT SAMPAH BERADA DITAMAN Lokasi jalan baru Pertigaan Tb Simatupang perbatasan kelurahan Rambutan dan Kel. Susukan Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Ironisnya kepala dinas kebersihan DKI Selalu menghindar dari kejaran wartawan diduga keras Dinas kebersihan DKI .( Daera khusus ibukota ) Jakarta Buta tuli sehingga berita ini dimuat apa adanya .

. ALI SOFYAN

Pasalnya Puluhan tahun sudah, sampai saat ini tumpukan sampah masih saja terus ditaruh dekat taman pertigaan perbatasan Jalan Raya TB Simatupang jalan baru kampung rambutan kecamatan Ciracas Jakarta timur.

Pengguna jalan yang melintas sangat terganggu dengan aroma busuk tumpukan sampah. Saat diwawancarai metrolimatv, pengguna jalan yang melintas mengatakan bahwa tak sepantasnya taman dipinggir jalan dijadikan tempat penampungan sampah, Pasalnya keindahan taman jadi berubah dengan bau busuk sampah.

Sementara anggaran DKI terkait Pembuatan sampah sementara harusnya udah ada. Kenapa tidak dialokasikan untuk tempat pembuangan sampah yang benar. Kenapa sudah belasan tahun tidak ada solusinya.

Pada kesempatan lain lurah kampung rambutan saat dikonfirmasi tidak berada ditempat. Sementara Sekel Rambutan saat dikonfirmasi melalui telpone seluler dijawab sedang ada rakor di WJT. ( Ali Sopyan Team V Pemburu Fakta Rajawali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here