Kabupaten Bekasi || Berita Pemberantas Korupsi.com

Terkait beredarnya kabar santer di beberapa grup Whasap tentang pergantian Sekertaris Umum National Paralympic Committe Indonesia (NPCI ) Kabupaten Bekasi bisa dikatakan kabar miring alias hoaks dan tidak benar adanya.

Pasalnya hal tersebut telah diinformasikan langsung dari Ketua Umum NPCI Jawa Barat Supritana Gumilar kepada Awak media melalui telepon seluler pada Sabtu, 09/07/2022.

Dikatakan Supritana Gumilar bahwa dirinya, selaku Ketua Umum NPCI Jawabarat tidak pernah dan belum pernah mengeluarkan SK pemberhentian kepada Sekum Norman Julian.

^Yang jelas NPCI Jawa Barat belum pernah mengeluarkan SK (Surat Keputusan) pergantian Norman Julian kepada siapa itu..namanya kenal juga gak, intinya ,itupun saya pasti akan bertabayun dulu menanyakan isi permasalahan nya seperti apa, “tidak pernah saya mengeluarkan sampai tanggal ini detik ini, hari ini, jam ini, belum pernah saya mengeluarkan SK pergantian Sekum NPCI Kabupaten Bekasi, tegas Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar.

Beredar disalah satu grup wastap Adanya anggota grup yang mengucapkan selamat kepada anggota grup lainya dengan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi Sekum NPCI Kabupaten Bekasi, yang dicomentarkan digrup dengan dokumen wastap pada hari Jumat tanggal 08/07/2022, pukul 14..53.00 Wib.

Bukan hanya itu ternyata beredar juga ucapan selamat lewat karangan bunga dari salah satu Organisasi atau LSM kepada orang yang bernama G.Anwar .AS.

Awak media coba menggali kebenaran informasi tersrsebut ke Humas NPCI Kabupaten Bekasi, Nurhasan.

Dalam keterangannya Nurhasan selaku Humas, mengatakan , ” Saya sangat menyayangkan sekali atas adanya kabar yang tidak benar alias 100 persen hoaks, ujar Nurhasan.

Nurhasan juga menjelaskan, “Saya sudah berkominikasi dengan Ketua Umum NPCI Jawabarat , dan saya tegaskan, bahwa Norman Julian saat ini masih menjabat Sekum NPCI Kabupaten Bekasi, dan tidak ada Surat Keputusn pergantian Sekum NPCI Kabupaten Bekasi, tegasnya.

“Saya berharap kepada mayarakat Kabupaten Bekasi, dan kepada semua pihak untuk mendukung NPCI Kabupaten Bekasi yang sebenta lagi menggelar hajat besar Peparda yang ke-6, dan NPCI Kabupaten Bekasi, terkait kabar dan issue yang beredar di publik , nanti dari pihak Kami ( Humas NPCI-red)akan coba mencari tau apa yang menjadi kendala, tandas Nurhasan.

Sementara itu Norman Julian Sekum NPCI Kabupaten Bekasi belum bisa di hubungi karena sedang melaksanakan ibadah Haji.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here