KABUPATEN BEKASI, (BPK).- RSUD rumah sakit Yang harus di jaga kebersihan nya dan keindahnya dimna terdapat pasien sakit di rawat di dalam RSUD Cibitung . tetapi sangat miris ketika hujan kiriman air dan sampah mengotori jalan utama sampai RSUD banyak pengunjung yang berjalan kaki terpaku berhenti jalan karna tidak bisa meneruskan langkahnya untuk menyebrang.

Hujan 20/05/2022 , jam 14 :30 banjiri akses jalan raya Cibitung pasar induk dan RSUD Cibitung kabupaten Bekasi . bayak mobil dan motor melintas terhebat dan melawan arus karna air hujan sampah pasar induk genangi jalan raya bukan itu saja bau sampah nya sangat menyegat bahkan sampah sayuran pasar induk membludak di terotoar pintu masuk RSUD bikin bala.

Dari keterangan pengguna jalan Mastawan ” sangat miris kerap hujan datang jalan raya ini banjir dan meludak sampah dari pasar induk Cibitung , kita sangat kesal karna motor melintas terendam bahkan baju kita basah air sampah jadi bau alangkah sedihnya kerja baju kita basah dan bau sampah pasar induk Cibitung.apakah pemerintah terkait tidak ngebayangkan nasib kita ini jika hujan kami merugi waktu karna macet dan bau sampah baju akibatnya kami akan kehilangan pekerjaan jika harus balik pulang ganti baju .ujarnya.

saat kami konfirmasi Kabid perdagangan Edi lewat wahsap hanya di lihat saj tanpa komentar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here