PURWAKARTA, (BPK).- Kades Rawasari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, H.Juber Jaelani membantu Masyarakat melalui ketahanan pangan untuk meningkatkan perekonomian. Salah satunya dengan membangun kandang domba untuk di kelola oleh masyarakat dan hasilnyapun untuk Masyarakat

Ahmad Sanusi sebagai Sekdes Desa Rawasari mengatakan,kepada awak media, progam-progam dari dana Desa 20% yang sudah cair Tanggal 29/05/2022,untuk kegiatan guru ngaji sudah tersalurkan, BLT dana Desa,kegiatan PPKM sudah tersalurkan semua sudah tersalurkan dengan baik.

“Adapun untuk ketahanan pangan untuk hewani, kami akan bangun kandang domba sekitar 20 kandang,dan untuk penanaman cabai sekita 300 meter di tanah bengkok yang ada di Desa Rawasari,” katanya.

Di ruang kerjanya H.Juber Jaelani sebagai Kepala Desa Rawasari menambahkan, dirinya  harus benar-benar menjalankan tupoksi  sebagai kepala desa dan tidak akan keluar dari ketentuan-ketentuan yang memang sudah diatur oleh Pemerintahan Daerah dan Pemerintahan pusat.

“Kami di sini hanya menjalankan amanah saja yang memang harus benar-benar di jalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here