Kabupaten Bekasi || Berita Pemberantas Korups.comi

Bank Perkreditan Rakyat (BPR ) Dana Multi Guna (DMG) yang terletak Di Jalan Ki Hajar Dewantara no.63. Cikarang Utara Kabupaten Bekasi terus berinovasi dalam menjalin kemitraan dengan para nasabahnya.

BPR DMG Cikarang berdiri sejak tahun 1996, dengan produk produk perbankan yang langsung dapat dirasakan oleh nasabah nya khusus masyarakat Kabupaten Bekasi.

Muhamad Alwin Direktur Utama BPR DMG Cikarang dalam konferensi Pers nya mengatakan, Kami manajemen BPR DMG Cikarang selalu mengutamakan pelayanan terhadap para nasabah, dengan Bertumbuh bersama masyarakat, artinya kami sebagai mediator/ fasilitator (Mediasi Perbankan) dari masyarakat yang menanamkan kepercayaan penuh kepada kami untuk mengembangkan dana dana masyarakat yang mendepositokan, menabung uangnya di Bank Kami, ucap Muhamad Alwin, 28/12/2021.

” Dengan kepercayaan dari masyarakat kami bertumbuh bersama masyarakat dalam membantu dan membangun ekonomi masyarakat khusunya dibidang perbankan.

“Produk produk yang kami tawarkan diantarnya pinjaman kredit usaha, Konsumsi: pendidikan, pernikahan, investasi, Renovasi Rumah dan lain lain yang sangat mudah di dapatkan bagi seluruh lapisan masyarakat, terang Direktur Utama BPR DMG Cikarang, Muhamad Alwin.

Di tempat yang sama Muhamad Leriyana selaku Staf Manajemen BPR DMG menambahkan, Alhamdulillah saat ini nasabah kami sudah berjumlah lumayan di atas 500 san walaupun di masa pandemi covid -19 masih tetap eksis dan berkembang dan Kami mengutamakan pelayanan dan apabila ada hal hal yang berkaitan dengan kredit macet kami utamakan penyelesaian secara kekeluargaan, karena nasabah kami adalah bagian dari keluarga kami di BPR DMG Cikarang, imbuh Muhamad Leriyana.

” Kami segenap Manajemen BPR DMG Cikarang mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021-2022, Semoga khususnya para Nasabah selalu di berikan kesuksesan dan lebih baik lagi di tahun 2022, dengan Motto Simple dan Fleksibel Kami selalu memberikan pelayanan termudah dan profesional bagi calon nasabah untuk bermitra dengan Kami, dan menjadi bagian keluarga besar BPR DMG Cikarang, tutupnya.(Shb)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!