Bekasi -Berita Pemberantas Korupsi.com

Dalam acara program kegiatan Rumah Desa Sehat (RDS) di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan yang bekerja sama dengan Kementerian Desa dan Dinas DPMPD Kabupaten Bekasi serta Kader Posyandu dan Pendamping Desa, bahwa Desa Setia Darma telah melaksanakan Stating Rumah Desa Sehat.

Dalam kegiatan program Rumah Desa Sehat (RDS) di Desa Setia Darma, bahwa Kepala Desa Hj.Nunung Herawati mengatakan, dengan adanya Stating di Desa Setia Darma, Saya sangat berterima kasih kepada Dinas DPMPD Kabupaten Bekasi yang telah bekerja sama dengan Kementerian Desa telah melakukan program kegiatan Rumah Desa Sehat di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan,” kata Hj. Nunung.

Hj.Nunung Herawati menjelaskan, dalam Stating yang diadakan di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, bahwa Desa Setia Darma telah terpilih menjadi Desa percontohan masuk tingkat Nasional,” jelas Hj.Nunung.

Dengan terpilihnya Desa Setia Darma di tingkat Nasional, semoga Desa Setia Darma dapat menjadi ladang Ibadah buat kita semua, dan Saya mengharapkan kepada warga masyarakat agar dapat selalu mempertahankan kekompakan untuk bersama-sama membangun Desa Setia Darma dengan baik,” ujar Hj. Nunung.

Hj. Ida Farida, M,Si Kepala DPMPD Kabupaten Bekasi mengatakan, dengan terpilihnya Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan menjadi Desa percontohan di tingkat Nasional, diharapkan agar warga Desa yang lain dapat memperhatikan untuk pertumbuhan Anak Balita,” kata Hj.Ida Farida.

Dengan adanya kegiatan Stating di Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, agar Desa Setia Darma dapat memberikan contoh kepada Desa-desa yang ada di Kabupaten Bekasi untuk dapat ikut memprogramkan kegiatan Stating di masing-masing Desa.
(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here