Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Bekasi ( FKPMB) :”Dalam Memperingati Hari Pahlawan Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Dan Jiwa Patriotisme

Kabupaten Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 Ketua Umum Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Bekasi (FKPMB) Erwin Mailudin menyambut dengan jiwa patriotisme dan rasa nasionalisme hal tersebut dikatakannya sebagai bentuk mewujudkan pengabdian rakyat Indonesia dalam meningkatkan kesadaran untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kata Ketua Umum FKPMB, Rabu 10/11/2021.

Menurut Erwin, Dalam memperingati Hari Pahlawan ini, kita harus bekerja dan membangun bangsa dan negeri ini dengan karya nyata yang memberikan dampak positif serta mampu menjadi bangsa yang mandiri, cerdas dengan sumber daya manusia Indonesia yang mumpuni dan mampu bersaing dengan bangsa bangsa lain di dunia.

” Untuk itu marilah kita sebagai warga negara Indonesia, rakyat Indonesia pada umumnya dan rakyat Bekasi khususnya, marilah kita jaga persatuan dan kesatuan, serta keutuhan NKRI dengan semangat rasa nasionalisme dan patriotisme, dengan satu Bhineka Tunggal Ika kita jadikan di Hari Pahlawan ini sebagai penghormatan atas jasa jasa para pahlawan kita dalam memperjuangkan, meraih dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,tegas Erwin Mailudin.

Erwin Mailudin salah satu tokoh pemuda dari utara kabupaten Bekasi, yang saat ini selalu menyoroti pembangunan di wilayah utara kabupaten Bekasi yang tertinggal oleh pembangunan di wilayah timur,utara dan selatan kabupaten Bekasi.

Dirinya berharap pemerintah daerah Kabupaten Bekasi agar memperhatikan warga utara Kabupaten Bekasi yang notabane nya sebagai nelayan, pungkasnya.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!